Naruto memang sudah TAMAT, bukan berarti tidak ada karya lanjutannya. Salah satu contoh adalah Kabar mengenai Novel khusus untuk duo Guru, Kakashi dan Gai.

Sayangnya, cerita dari Novel ini tidak hanya di isi duo koplak dan IYKWIM satu ini. ada pemeran ketiga Bernama Mirai, anak dari Asuma dan Kurenai. Jadi buat kamu penggemar pasangan Kakashi x Gai mungkin tidak mendapatkan sesuatu yang sudah lama kamu impikan.

Informasi ini kami dapatkan dari Edisi kedua majalah Shounen Jump NEXT tahun ini yang mengumumkan Novel “Konoha Shinden” terbaru.

Novel Naruto Kakashi dan Gai akan dirilis

Sesuai dengan yang saya terankan tadi, Novel ini punya 3 protagonis. Yaitu Kakashi Hatake, Gai, dan Mirai. Ceritanya bersetting di sebuah onsen (pemandian air panas), novel ini di katakan akan menghubungkan Naruto dan Boruto. Sebelumnya  memang telah di bahas pada chapter akhir manga Naruto, Tapi besar kemungkinannya Novel ini membawa lebih banyak bahan untuk di perbincangkan. Misalnya saja Arc Great Ninja War yang masih menyisakan ribuan tanda tanya.

JANGAN LEWATKAN
Situs Resmi Shonen Jump Menampilkan Hitungan Mundur Misterius, Pertanda Kelanjutan Serial Boruto?

Novel ini akan di ilustrasikan oleh Shou Hinata (Naruto – Konoha Hiden: Shuugen Biyori). Meskipun manga Naruto tamat bulan November 2014 lalu, Manga Naruto terus di lanjutkan dengan seri spin-off atau 10 novel yang terbit setelahnya. Dua di antaranya mendapatkan Adaptasi Anime, yaitu Novel yang bercerita mengenai Itachi Uchiha yang pasti sudah di tunggu – tunggu penggemar (termasuk saya).

Apakah Kamu termasuk? kalau iya boleh minta suaranya di kolom komentar kan đŸ˜€

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.