Mungkin judulnya sedikit menjebak bagi sebagian orang, tapi saya tidak bermaksud seperti itu. Karena kali ini memang kita bisa mengetahui bagaimana keadaan dunia setelah One Year War yang begitu fenomenal dalam seri Gundam. Keadaan tersebut di tunjukkan dalam film Live-action berjudul Gundam Behind the Front.

Gundam Live-action ini dibuat oleh salah satu Stuidio media terdepan di Jepang, Rhizomatiks. film yang hanya berdurasi 8 menit satu ini menceritakan kisah Mobile Suit Gundam tahun 1979. Studio Sunrise kemudian menayangkan film tersebut dalam waktu yang terbatas pada hari rabu

GUNDAM Behind the Front Video (Gundam Live-action)

Film Gundam Live-action pendek ini ditayangkan pada acara Sunrise Festival 2016. Selain itu seri Gundam: Tekketsu no Orphans juga ikut ditayangkan secara marathon dari awal hingga akhir dari tanggal 21 Agustus lalu. Masih banyak hal lain yang bisa kamu temukan di Sunrise Festival 2016, seperti properti yang dipamerkan di area Gundam Front Tokyo.

JANGAN LEWATKAN
Delapan Tahun Menanti Jawaban, Lanjutan Anime Code Geass Pastikan Lelouch Masih Hidup

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.