4 Orang Yang Terpanggil Ke Isekai Dalam Anime Re:Zero

in , , ,
Orang Yang Terpanggil Kedunia Re:zero
Orang Yang Terpanggil Kedunia Re:zero

Re:Zero adalah anime bergenre Isekai, Fantasy anime populer ini diproduksi oleh studio White Fox. Serial anime ini diadaptasi dari Ligh Novel karangan Tappei Nagatsuki.

Dalam serial ini, kita mengetahui bahwa sang tokoh utama yang bernama Natsuki Subaru, tiba-tiba terpanggil ke dunia lain. Tanpa tidak mengetahui siapa yang memanggilnya.

Daftar Orang Yang Terpanggil Ke Isekai Anime Re:Zero

Selain subaru dikata ada lagi orang yang disummon ke dunia Re:Zero ini, siapa saja kah mereka? Mari kita simak listnya dibawah ini.

Flugel

Flugel 1
Flugel|©Tappei Nagatsuki

Flugel adalah salah satu tokoh yang menyegelan Sattela 400 tahun yang lalu. Dia adalah guru Shaula dan orang yang menugasi Shaula untuk menjaga Menara Pengawal Pleiades.

Dialah orang yang menanam pohon raksasa yang Subaru gunakan untuk membunuh Paus Putih. Shaula menyebutkan bahwa Flugel adalah orang yang sangat pintar, tetapi cukup kuat sehingga dia bisa membunuh Shaula jika dia menginginkannya.

Orang yang berhasil menyenggel Sattela adalah Flugel, Reid dan Volcanica. Tidak banyak informasi tentang karakter yang bernama Flugel ini.

Hoshin

Kararagi Rute If Rem
Kararagi Rute Sloth|©Tappei Nagatsuki

Hoshin pendiri negara besar Kararagi, negara Isekai yang bernuansa Jepang. Diceritakan 400 Tahun yang lalu dia mendamaikan perang berkepanjangan antar negara kecil, melalui jalur ekonomi.

Hampir seluruh negara-negara kecil yang berselisih tunduk kepadanya. Dia dikatakan orang yang cerdik dan pintar, dan mempunyai ide-ide yang menakjubkan di dalam perekonomian dan budaya.

Sama seperti Flugel, Hoshin ini tidak memiliki banyak informasi tentangnya, bahkan ilustrasi karakter Hoshin pun belum ada.

Aldebaran

Aldebaran
Aldebaran|©Tappei Nagatsuki, White Fox

Aldebaran umumnya dikenal sebagai Al, adalah ksatria Priscilla Barielle, meskipun dia mengaku hanya menjadi bawahan. Seperti Subaru, dia adalah orang yang telah dipanggil dari Jepang ke dunia Re:Zero.

Al terpanggil ke isekai sekitar 18 tahunan yang lalu sebelum Subaru. Suatu hari, dia mengunjungi Pulau Gladiator Ginunhive di Kekaisaran Vollachian untuk belajar cara bertarung dan memainkan pedang.

Namun, dia juga kehilangan lengan kirinya di sekitar waktu itu. Dia menghabiskan hampir 10 tahun di sana sebagai gladiator yang bertarung di Colosseum sampai suatu hari salah satu dari para pengawal membiarkannya melarikan diri karena mereka dapat melihat bahwa matanya penuh dengan tujuan, tidak seperti gladiator lainnya.

Untuk membantunya mendanai perjalanannya dari Vollachia, sang gaoler menghadiahkan helm hitam khasnya yang dibuat sesuai dengan gambar helm yang dikenakan oleh salah satu pahlawan Colosseum. Al mempunya kemampuan yaitu “Memundurkan waktu”, tetapi dengan batasan wilayah dan beberapa persyaratan lain yang masih sebuah misteri.

Natsuki Subaru

Natsuki Subaru
Natsuki Subaru|©Tappei Nagatsuki, White Fox

Natsuki Subaru adalah protagonis utama dari Re:Zero. Dia adalah NEET yang tertutup yang dikirim ke dunia fantasi. Dia secara resmi menjadi kesatria Emilia setelah insiden di Sanctuary dan kemudian terungkap memiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi kandidat Sage.

Subaru memiliki kemampuan yaitu “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum dia meninggal dunia.


Itulah dia daftar 4 orang yang terpanggil ke isekai dalam anime Re:Zero, untuk Karakter Flugel dan Hoshin masih belum jelas apa mereka termasuk ke dalam orang yang terpanggil ke isekai.

Namun melihat peninggalan yang mereka tinggalkan, kemungkinan mereka memang orang yang terpanggil sama seperti Al dan Subaru. Bagaimana menurut kalian tentang Hoshin dan Flugel ini? Comment dibawah yah kalau kalian punya info lain tentang 2 karakter itu.


Sumber: Re:Zero Ligh Novel/Web Novel

Bagikan jika kamu suka