Rindu Seri Anime Yuruyuri? OVA-nya Rilis dalam Waktu Dekat

in ,
Yuruyuri OVA Dafunda Otaku

Sahabat Dafunda Otaku merindukan seri anime Yuruyuri? mungkin wajar karena sejak usainya season ke-3 seri anime Yuruyuri pada tahun 2015 lalu, belum ada seri baru ataupun adaptasi lainnya yang bisa mengobati kerinduan kamu. Nah simak topik yang terkait OVA Yuruyuri ini. Wah Yuruyuri episode baru? simak dulu bahasan OVA Yuruyuri berikut ini.

Rindu Seri Anime Yuruyuri? OVA-nya Akan Segera Rilis, Cek Berikut Ini

Yuruyuri Nachu Yacchumi! – Lewat sebuah sesi Live StreamingNiconico bersama akun Twitter resminya mengatakan untuk merayakan ulang tahun kesepuluh tahun seri manganya, akan ada sebuah OVA untuk anime Yuruyuri. Dalam waktu sedekat-dekatnya mereka mengatakan OVA ini akan segera rilis.

Kilas Balik Seri Yuruyuri

Yuruyuri OVA Dafunda Otaku

Yuruyuri adalah sebuah seri manga karya Namori yang terbit sejak tahun 2009 lalu. Manga ini kemudian mendapatkan adaptasi anime sebanyak tiga musim (3 season) oleh studio Doga Kobo dan TYO Animations. Dua musim pertama dan kedua Yuruyuri tayang pada tahun 2011-2012.

Sinopsis Yuruyuri

Untuk OVA anime Yuruyuri ini sendiri berjudul Yuruyuri Nachu Yacchumi! yang sebelumnya sudah rilis pada tahun 2014, kemudian ditayangkan kembali sebagai episode TV spesial pada tahun 2015. Manga Yuruyuri ini sendiri menceritakan kehidupan sehari-hari di SMP Nanamori di Takaoka, Toyama. Cerita berpusat pada Klub Bersenang-senang (ごらく部 Goraku-bu) yang berisi oleh Akari Akaza, Kyouko Toshinou, Yui Funami dan Chinatsu Yoshikawa.

Itulah tadi bahasan dari topik yang terkait OVA Yuruyuri, sinopsis Yuruyuri, Yuruyuri Nachu Yacchumi, Yuruyuri episode baru. Jika kamu punya hal yang ingin disampaikan terkait bahasan ini, kamu bisa sampaikan langsung dengan menuliskannya lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi