10 Pasangan Anime Yang Hubungannya Berakhir Dengan Tragis

in , ,
Pasangan Anime Nasibnya Tragis
Pasangan Anime Nasibnya Tragis

Dalam anime romance biasanya banyak pasangan yang sangat bahagia. Akan tetapi ada beberapa pasangan yang nasibnya atau hubungannya tidak berjalan dengan mulus. Nah kali ini Dafunda otaku akan membahas pasangan anime yang nasibnya berakhir tragis.

Penasaran bukan dengan pasangan yang kisah cintanya tidak mulus ini. Nah bila kalian sangat penasaran, mari kita lihat daftarnya bersama.

Pasangan Anime Yang Nasibnya Berakhir Tragis

1. Jintan Dan Menma – Anohana

Jintan Dan Menma
Jintan Dan Menma|©A-1 Pictures

Posisi pertama adalah Jintan dan Menma dari serial Anohana, awalnya mereka berdua memang sudah sangat dekat saat kecil. Bahkan mereka berdua sudah saling suka.

Akan tetapi karena sebuah kecelakaan, Menma pun mati dan membuat Jintan serta teman-temannya sangat terpukul. Sejak saat itu kelompok anak-anak ini pun mulai menjalani kesibukannya masing-masing. Kemudian arwah Menma muncul dan menyatukan kembali teman-temannya itu. Setelah itu arwah Menma pun pergi dengan keadaan bahagia.

2. Gin Dan Hotaru Takegawa – Hotarubi No Mori E

Gin Dan Hotaru Takegawa
Gin Dan Hotaru Takegawa|©Yuki Midorikawa, Brains Base

Berikutnya adalah Gin dan Hotaru, pasangan yang satu ini sangat unik dan juga mempunyai kisah yang bisa membuat penonton menangis. Pasalnya Gin adalah seorang roh, sedangkan Hotaru adalah manusia.

Singkat cerita, Gin tidak boleh bersentuhan dengan manusia, karena itu bisa membuatnya menghilang. Kemudian ada seorang anak yang akan terjatuh dari tebing, dengan cepat Gin pun meraih tangan anak tersebut. Selang beberapa saat, Gin pun menghilang dihadapan Hotaru.

JANGAN LEWATKAN •
7 Karakter Perempuan Pengguna Pedang Yang Keren!

3. Haru Dan Kurumi – HAL

Haru Dan Kurumi
Haru Dan Kurumi|©Wit Studio

Berikutnya adalah Haru dan Kurumi, jujur saja pasangan ini mempunyai awal cerita dan akhir ceritanya yang sungguh menyedihkan. Pada awal cerita kita bisa melihat Haru yang merupakan seorang robot untuk menjadi teman terapi Kurumi yang depresi.

Namun fakta yang mengejutkan adalah Kurumi lah yang merupakan robot untuk menjadi teman terapi Haru, yang saat depresi karena kematian Kurumi yang asli saat menaiki sebuah pesawat.

4. Tomoya Okazaki Dan Nagisa Furukawa – Clannad

Pasangan Anime Yang Tragis Tomoya Okazaki Dan Nagisa Furukawa
Tomoya Okazaki Dan Nagisa Furukawa|©Kyoto Animation

Pasangan anime yang tragis selanjutnya adalah Tomoya dan Nagisa, pada awal cerita Tomoya merupakan seorang anak yang nakal. Namun setelah bertemu dengan Nagisa ia pun berubah menjadi anak yang baik.

Semakin hari hubungan mereka semakin dekat, kemudian mereka pun memutuskan untuk menikah. Nah saat setelah Nagisa melahirkan anak pertamanya, tubuhnya sangat lemas dan doi pun mati.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou Perlihatkan Para Karakternya.

Setelah kematian istri tercintanya, rupanya penderitaan Tomoya masih berlanjut, setelah kematian Nagisa. Rupanya anaknya sakit dan singkat cerita anaknya pun mengikuti jejak ibunya.

5. Arima Kousei Dan Kaori Miyazono – Shigatsu wa Kimi no Uso

Pasangan Anime Yang Tragis Arima Kousei Dan Kaori Miyazono
Arima Kousei Dan Kaori Miyazono|©Naoshi Arakawa, A-1 Pictures

Kemudian ada Arima dan Kaori, pasangan remaja ini juga mempunyai kisah yang bisa memuat penonton menangis. Pasalnya saat Kaori mendekati Arima dan juga menyemangatinya, rupanya diam-diam ia mengidap penyakit mematikan.

Singkat cerita saat Arima sudah bisa berdiri di panggung serta memainkan piano, rupanya Kaori yang belum menyampaikan perasannya secara langsung malah mati meninggalkan pemuda tersebut.

6. Yuzuru Otonashi Dan Kanade Tachibana – Angel Beats!

Yuzuru Otonashi Dan Kanade Tachibana
Yuzuru Otonashi Dan Kanade Tachibana|©P.A. Works

Lalu adalah Yuzuru dan Kanade, padahal awal cerita, kita bisa melihat Yuzuru yang kehilangan ingatannya, serta Kanade yang menjadi lawan utama Yuzuru dan teman-temannya.

Akan tetapi seiring berjalannya cerita, Kanade pun kini membantu Yuzuru dan kelompoknya. Singkat cerita wanita tersebut menerima kematiannya dan tidak menyesal, kemudian ia pun meninggalkan Otonashi sendirian.

JANGAN LEWATKAN •
16 Rekomendasi Anime Drama Terbaik & Paling Seru, Drama Kehidupan Dan Percintaan

7. Gerd Dan Sylvie – Baccano

Pasangan Anime Yang TragisGerd Dan Sylvie
Gerd Dan Sylvie|©Ryōgo Narita, Katsumi Enami, Brain’s Base

Selanjutnya adalah Gerd dan Sylvie, pasangan muda-mudi yang satu ini memang mempunyai penampilan seperti manusia biasa dan wajahnya pun terlihat sangat muda.

pasalnya mereka ini merupakan manusia yang mempunyai umur panjang, alias abadi, karena telah meminum ramuan khusus. Singkat cerita ada seorang kakek yang sangat berambisi untuk menguasai ramuan itu sendiri.

Kakek tersebut mulai memakai kekuatannya untuk menyerap mahluk yang lain. Singkat cerita Gerd pun menjadi korban kekejaman, dan memuat Sylvie sangat sedih.

8. Machiko dan Takashi – Death Parade

Machiko Dan Takashi
Machiko Dan Takashi|©Madhouse

Pasangan suami istri yang satu ini mengalami sebuah kecelakaan, dan berakhir dengan kematian. Kemudian arwah mereka pun dibawa kesebuah pengadilan alam baka, untuk memutuskan reinkarnasi atau hancur.

Singkat cerita sang suami menuduh istrinya berselingkuh, sementara itu sang istri sedang mengandung anak. Namun demi menyelamatkan suaminya, ia pun mengakui perselingkuhannya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Anime Romance Terbaik Rekomendasi Untuk Otaku Yang Jones

9. Mine Dan Tatsumi – Akame ga Kill

Pasangan Anime Yang Tragis Mine Dan Tatsumi
Mine Dan Tatsumi|©Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Berikutnya adalah Tatsumi dan Mine, pada awal ceritanya kita bisa melihat bahwa mereka tidak akur. Namun karena banyak kisah yang mereka lalui, Mine pun menyukai Tatsumi.

Singkat cerita, saat pertarungan hebat cewek beramut pink itu saat sekarat menyatakan cintanya kepada Tatsumi dan mati. Dalam versi manga, meskipun Mine tidak mati. Namun Tatsumi yang berubah menjadi naga.

10. Takigawa Yoshino Dan Fuwa Aika – Zetsuen no Tempest

Takigawa Yoshino Dan Fuwa Aika
Takigawa Yoshino Dan Fuwa Aika|©Kyō Shirodaira, Arihide Sano, Ren Saizaki, Bones

Terakhir adalah Yoshino dan Aika, pasangan yang satu ini pada awalnya mereka menjalin hubungan secara diam-diam. Kemudian Yoshino pun mendapatkan kabar bahwa kekasihnya itu mati.

Bersama dengan temannya, Yoshino pun melakukan perjalanan untuk mencari pembunuh Aika, akan tetapi faktanya cewek cantik tersebut bunuh diri, agar Yoshino melakukan perjalanan dan bertemu dengan berbagai orang.

JANGAN LEWATKAN •
24 Rekomendasi Anime Fantasy & Supernatural Terbaik Dengan Kisah Yang Paling Seru!

Demikianlah beberapa pasangan anime yang nasibnya berakhir dengan tragis. Nah dari daftar tersebut, kira-kira pasangan mana nih yang ceritanya paling sedih menurut kalian?