Anime & MangaOtakuOtaku List

8 Pasangan Terbaik di Anime Kimetsu no Yaiba, Romantis Banget

Inilah daftar pasangan terbaik di anime Kimetsu no Yaiba, romantis banget. Siapa saja mereka? Langsung cek lengkapnya disini.

Dalam serial anime Demon Slayer yang penuh dengan ketegangan dan pertarungan, terdapat juga elemen pasangan romantis yang menarik perhatian para penggemar. Hubungan antara pasangan karakter dalam anime Demon Slayer memiliki nuansa yang dalam dan penuh makna. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai pasangan terbaik dalam anime Kimetsu no Yaiba.

Cerita Kimetsu no Yaiba berpusat pada seorang pemuda bernama Tanjiro Kamado yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis. Ia bergabung dengan organisasi Pemburu Iblis untuk melindungi manusia dari ancaman iblis yang berkeliaran di dunia.

Berikut Pasangan Terbaik di Anime Demon Slayer

Dalam anime Demon Slayer, terdapat pasangan terbaik yang menonjol. Berikut adalah pasangan terbaik yang akan kita bahas.

1. Kanao dan Tanjiro

Kanao-dan-tanjiro | pasangan terbaik di kimetsu no yaiba
Kanao-dan-tanjiro | Koyoharu Gotouge, Ufotable

Pertama adalah Kanao dan Tanjiro, mereka merupakan pasangan Pembasmi Iblis yang sangat kompeten. Kanao sebelumnya memiliki kekurangan kepercayaan diri dalam mengambil keputusan penting dan berani sejak lahir.

Namun, segalanya berubah ketika ia bertemu dengan Tanjiro, yang secara konsisten memberinya dorongan untuk mengikuti hatinya. Menerima keinginannya, dan menjalani kehidupan dengan penuh semangat. Tanjiro hampir menyelamatkan Kanao dari kematian dalam pertempuran melawan Muzan.

Meskipun ia berubah menjadi iblis. Kanao sangat bahagia ketika Tanjiro kembali menjadi manusia. Akhirnya, mereka menikah dan memulai sebuah keluarga.

2. Mitsuri dan Obanai

Mitsuri-dan-obanai | pasangan terbaik di kimetsu no yaiba
Mitsuri-dan-obanai | Koyoharu Gotouge, Ufotable

Misturi Kanroji dan Obanai Iguro dianggap sebagai pasangan Pembasmi Iblis yang paling lucu. Misturi memiliki rasa kurang percaya diri dan menyadari keinginannya yang besar untuk makan. Obanai mencintai Misturi dengan tulus.

Dan mendukungnya untuk mengejar cita-citanya yang unik serta menjadi dirinya sendiri setiap saat. Meskipun Obanai sangat protektif dan cemburu terhadap orang-orang yang mendekati Misturi, ia tetap mencintainya tanpa pamrih, bahkan ketika Misturi tidak mencintai dirinya sendiri.

3. Nezuko dan Zenitsu

Nezuko-dan-zenitsu | pasangan terbaik di kimetsu no yaiba
Nezuko-dan-zenitsu | Koyoharu Gotouge, Ufotable

Zenitsu memiliki perasaan cinta terhadap Nezuko dan secara berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk menikahinya. Namun, dia selalu ditolak dengan cara yang lucu. Pertarungan cinta pertama Zenitsu berkembang menjadi hubungan yang manis.

Di mana Zenitsu mengajak Nezuko ke pekarangan bunga dan memberinya kesempatan untuk melihat ikan mas Shinobu tanpa izin. Dia dengan bangga membela Nezuko dalam pertengkaran dengan Inosuke dan Emmu sebelum akhirnya menikah dan membentuk keluarga.

4. Tengen Uzui Dengan Ketiga Istrinya

Tengen-uzui-dengan-ketiga-istrinya | pasangan terbaik di kimetsu no yaiba
Tengen-uzui-dengan-ketiga-istrinya | Koyoharu Gotouge, Ufotable

Terdapat pandangan bahwa Tengen Uzui adalah seorang pria yang suka merayu wanita. Namun, fakta yang sebenarnya adalah Tengen berusaha keras untuk memastikan keselamatan dan kebahagiaan ketiga istrinya, yaitu Hinatsuru, Makio, dan Suma.

Tengen mencintai ketiga wanita tersebut dengan setara dan berusaha keras untuk menunjukkan rasa hormat, martabat, dan keberanian yang tulus kepada mereka. Dalam beberapa kesempatan di sepanjang serial ini, rasa kasih sayang mereka terungkap.

Tengen berjanji untuk menjaga keamanan para wanitanya dengan mengirimkan surat untuk memeriksa mereka selama tinggal di Distrik Hiburan.

5. Giyu dan Shinobu

Giyu-dan-shinobu
Giyu-dan-shinobu | Koyoharu Gotouge, Ufotable

Giyu Tomioka dan Shinobu Kocho merupakan pasangan Demon Slayer yang sangat terkenal. Mereka sering disebut sebagai GiyuShino oleh para penggemar, karena mereka menggambarkan sebuah narasi romansa klasik yang menarik perhatian penonton.

Setelah bekerja bersama dalam beberapa misi sebagai sesama Hashira, Giyu dan Shinobu mulai melupakan pertikaian mereka dan menyadari bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka pikirkan sebelumnya.

Akhirnya, keduanya jatuh cinta satu sama lain, dengan Shinobu menjadi karakter pertama dalam seri ini yang berhasil membuat Giyu tersenyum dengan membela dan mendukungnya melawan Hashira lainnya.

6. Uta dan Yoriichi

Uta-dan-yoriichi
Uta-dan-yoriichi | Koyoharu Gotouge

Uta dan Yoriichi Tsugikuni bertemu di sebuah sawah setelah keluarganya meninggal. Pertemuan ini membawa mereka menjadi salah satu pasangan Demon Slayer yang paling harmonis. Setelah menghabiskan waktu sepanjang malam untuk berbincang.

Yoriichi menawarkan Uta untuk tinggal bersamanya di rumahnya. Tawaran ini membuat Uta tak terkendali menangis dan memulai hubungan yang penuh kasih sayang yang berlangsung selama sepuluh tahun sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

7. Amane dan Kagaya

Amane-dan-kagaya | pasangan terbaik di kimetsu no yaiba
Amane-dan-kagaya | Koyoharu Gotouge, Ufotable

Di Jepang, perjodohan masih dipraktikkan meskipun dianggap kuno. Dalam cerita Demon Slayer, karakter Kagaya mengalami penyakit serius akibat kutukan keluarganya. Kemudian, seorang pendeta menjodohkan Kagaya dengan Amane. Meskipun mereka merupakan orang asing pada awalnya, hubungan romantis mereka berkembang menjadi sesuatu yang sangat berarti seiring berjalannya waktu.

8. Aoi dan Inosuke

Aoi-dan-inosuke
Aoi-dan-inosuke | Koyoharu Gotouge, Ufotable

Ketika pertama kali bertemu di Demon Slayer, Aoi dan Inosuke memiliki kecenderungan untuk berdebat. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka mulai menunjukkan dinamika romantis sebagai pasangan.

Ketika Aoi melihat Inosuke mencuri makanan dengan diam-diam di malam hari, ia dengan baik hati memberikan makan malam yang telah dia siapkan secara khusus. Inosuke dengan cepat membuka hatinya setelah diberikan nampan berisi makanan sesuai dengan preferensinya.


Demikianlah daftar pasangan terbaik di anime Kimetsu no Yaiba. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, menurut kamu kisah cinta siapa yang paling menarik? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.