Klan Zenin Hancur? Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 151

in ,
Klan Zenin Hancur, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 151
Klan Zenin Hancur, Manga Jujutsu Kaisen Chapter 151

Halo minna, akhirnya Manga Jujutsu Kaisen chapter 151 sudah terbit secara resmi. Nah pada chapter kali ini, masih seputar Maki yang melawan Klan Zenin. Jadi kalau sebelumnya ia sudah membantai anggota yang lain, maka sekarang ia berhadapan dengan Naoya. Kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas bab minggu ini.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 151

1. Masa Lalu Naoya

Masa Lalu Naoya
Masa Lalu Naoya|©Gege Akutami

Pada awal chapter, kita akan langsung melihat Naoya yang masih kecil. Sejak kecil ia merupakan Shaman yang sangat berbakat loh, bahkan sudah banyak anggota Klan Zenin yang mengakui kehebatannya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Supernatural Dengan Jalan Cerita Yang Menarik

Nah karena bakat yang ia miliki, doi pun merasa kalau ia bisa menjadi pemimpin Klan Zenin seperti ayahnya, lalu Naoya juga berencana ingin melihat Toji. Namun saat pertemuan mereka, Naoya malah terkagum karena aura yang dipancarkan oleh Toji.

2. Naoya Menyerang Maki Habis-habisan

Naoya Menyerang Maki Habis Habisan
Naoya Menyerang Maki Habis Habisan|©Gege Akutami

Kini adegan pun berpindah, kita bisa melihat Naoya yang menghajar Maki habis-habisan dengan menggunakan kemampuannya. Tapi bila kita perhatikan Maki ini cuman diam saja dan berhitung dengan santainya.

Selain itu, karena rasa kagumnya Naoya kepada Toji, sampai-sampai ia menyebutkan kalau Maki bukan Toji dan yang cuman bisa mengerti Toji adalah Satoru saja. Kemudian ternyata selama ini Maki menghitung untuk mengetahui jumlah gerakan Naoya setiap detiknya.

3. Maki Berhasil Mengalahkan Naoya

Maki Berhasil Mengalahkan Naoya
Maki Berhasil Mengalahkan Naoya|©Gege Akutami

Pertarungan Maki dan Naoya ini terbilang cukup lama, dibandingkan dengan lawan-lawan sebelumnya. Namun setelah mengetahui gerakan Naoya yang begitu cepat, dengan cepat Maki menghantam wajah lawannya tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Pembahasan Manga Jujutsu Kaisen Chapter 146: Kemunculan Karakter Baru

Terus bagaimana endingnya? Seperti yang bisa kalian tebak, Maki menang telak setelah dia memukul Naoya 1x. Nah dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, Maki memang sekuat Toji, tapi mereka berdua berbeda, perbedaanya yaitu Toji jauh lebih berpengalaman.


Demikianlah pembahasan manga Jujutsu Kaisen chapter 151. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian nih? Selain itu kira-kira gimana nasib Klan Zenin hancurkah atau masih ada?