Anime & MangaOtaku

Yamato Akan Melawan Kaido, Pembahasan Manga One Piece Chapter 1015

Halo Minna, akhirnya Manga One Piece chapter 1015 sudah terbit secara resmi. Nah pada chapter kali ini, kita bisa melihat masa lalu Momonosuke bersama dengan Kinemon dan tentunya Yamato yang ingin memutuskan hubungan dengan Kaido. Kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian membahas manga chapter sekarang.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini cuman membahas perchapter saja dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Pembahasan Manga One Piece Chapter 1015

1. Sanji Berhadapan Dengan Queen

Sanji Berhadapan Dengan Queen + Manga One Piece 1015
Sanji Berhadapan Dengan Queen|©Eiichiro Oda

Pada awal chapter, kita akan melihat Kaido yang mengumumkan soal Luffy sudah kalah. Karena hal tersebut, moral aliansi Samurai pun mulai turun, bahkan Chopper pun mulai tidak semangat menghadapi Queen seperti chapter sebelumnya.

Namun tiba-tiba Sanji, Izo dan Kawamatsu sambil membawa Zoro yang sedang beristirahat. Nah tanpa basa-basi Sanji langsung menendang Queen sambil memberikan semangat kepada Choppter. Dari sini kita sudah bisa menebak, bahwa chapter depan Sanji akan melawan Queen.

2. Hubungan Momonosuke Dengan Kinemon

Hubungan Momonosuke Dengan Kinemon
Hubungan Momonosuke Dengan Kinemon|©Eiichiro Oda

Kini adegan pun berpindah, dimana Kinemon yang sudah tumbang, tapi tetap berusaha menyerang Kaido demi melindungi Momonosuke. Tentu saja bocah Momonosuke sedih melihat usaha yang dilakukan Kinemon sambil mengingat masa lalunya.

Jadi setelah Momonosuke dan beberapa Akazaya Nine terlempar ke masa depan, Kinemon menyuruh Momonosuke memanggil dirinya dengan sebutan ayah supaya tidak ada yang curiga. Jujur saja kami melihat adegan ini cukup sedih, apalagi melihat keadaan Kinemon.

3. Pesan Luffy Kepada Momonosuke

Pesan Luffy Kepada Momonosuke + Manga One Piece 1015
Pesan Luffy Kepada Momonosuke|©Eiichiro Oda

Sambil lari dengan keadaan menangis, Momonosuke langsung teringat pesan Luffy kepada teman-temannya dan dengan bantuan oleh Shinobu, Momonosuke mengumumkan kepada seluruh area bahwa Luffy belum kalah dan akan kembali menghadapi Kaido.

Pasti kalian bingung kan, Luffy itu jauh dari Momonosuke, bagaimana ia bisa mengirim pesan? Nah menurut pendapat dari kami, Luffy secara tidak sengaja menggunakan Haki miliknya dan memberikan pesan kepada Momonosuke yang jauh.

Tapi Haki apa yang dipakai oleh Luffy? Kami sendiri belum tau itu kemampuan dari Haki atau kemampuan special Luffy dan Momonosuke.

4. Kelompok Law Menolong Luffy

Kelompok Law Menolong Luffy
Kelompok Law Menolong Luffy|©Eiichiro Oda

Akhirnya setelah sekian lama melayang, akhirnya Luffy pun terjatuh kedalam laut. Namun untungnya kelompok Law menemukan Luffy yang sedang sekarat. Nah dari sini kita bisa menebak bahwa Law sudah mengerahkan anak buahnya sejak lama, dan pastinya mereka akan menolong dan mengobati pahlawan kita.

5. Yamato Akan Melawan Kaido

Yamato Akan Melawan Kaido + Manga One Piece 1015
Yamato Akan Melawan Kaido|©Eiichiro Oda

Kini adegan pun berpindah, yang dimana Yamato datang menghadapi Kaido dan memanggil ayahnya tersebut dengan sebutan nama. Sontak mendengar hal tersebut Kaido menegur Yamato dan menyuruh Yamato memanggilnya ayah.

Namun seperti yang kita ketahui, karena Yamato tidak suka kepada ayahnya, maka ia menolak hal tersebut. Dari sini kita sudah tau bahwa nanti Yamato akan bertarung melawan Kaido dan tentunya Luffy akan kembali datang, jadi nantinya Luffy+Yamato melawan Kaido.


Demikianlah pembahasan mengenai Manga One Piece chapter 1015. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana pendapat kalian mengenai hubungan Momonosuke dan Kinemon, serta hubungan Yamato dan Kaido.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.