Anime & MangaOtaku

Luffy Menang Melawan Kaido, Manga One Piece Chapter 1050

Akhirnya manga One Piece chapter 1050 sudah terbit di Shueisha. Pada chapter kali ini kita akan melihat melihat kondisi Luffy setelah memenangkan pertarungan melawan Kaido. Selain itu kita juga akan melihat sorak kemenangan dari aliansi Samurai dan Bajak Laut. Bukan cuman itu saja, Momonosuke juga sepertinya belum berniat untuk membuka Wano.

Kali ini kita akan membahas tentang chapter terbaru One Piece tersebut. Penasaran? simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:

Berikut Pembahasan Manga One Piece Chapter 1050

1. Kondisi Luffy Setelah Menghajar Kaido

Kondisi Luffy Setelah Menghajar Kaido
Kondisi Luffy Setelah Menghajar Kaido|©Eiichiro Oda

Pada awal chapter 1050 kita akan melihat kondisi Luffy setelah menghajar Kaido. Jadi seperti yang kita ketahui, pada chapter sebelum-sebelumnya. Luffy tubuhnya sudah tidak kuat, tapi ia memaksakan diri untuk bisa mengalahkan Kaido.

Nah sekarang setelah Kaido resmi kalah, Luffy langsung terkapar dan tubuhnya terjatuh ke atas permukaan pulau Onigashima dan bila kita perhatikan sepertinya Luffy ini tidur karena kelelahan. Sedangkan Kaido dan Big Mom mereka sepertinya terjatuh ke perut bumi.

2. Sorak Kemenangan dari Aliansi Samurai dan Topi Jerami

Sorak Kemenangan Dari Aliansi Samurai Dan Topi Jerami
Sorak Kemenangan Dari Aliansi Samurai Dan Topi Jerami|©Eiichiro Oda

Nah sekarang kita akan melihat kondisi ibu kota bunga yang sampai sekarang sepertinya masih aman-aman saja dan festival pun berakhir dengan sangat meriah. Disatu sisi kita juga akan melihat sorak kemenangan dari aliansi Samurai dan Topi Jerami.

Namun ketika semua orang sedang menikmati kemenangan, tiba-tiba Usopp membawa dua orang yang terluka dan Franky membawa Zoro yang tidak sadarkan diri. Tentunya Chopper yang merupakan seorang dokter sepertinya masih belum bisa menikmati kemenangan karena harus merawat mereka yang terluka.

3. Momonosuke Belum Berniat Membuka Wano

Momonosuke Belum Berniat Membuka Wano | Manga One Piece 1050
Momonosuke Belum Berniat Membuka Wano|©Eiichiro Oda

Kini adegan kembali pindah ke Momonosuke yang sudah beristirahat dalam wujud naganya. Pada saat itu, ia berbicara dengan Zunesha dan ia berkata masih belum bisa atau belum berani membuka Wano.

Tentunya hal ini sangat wajar, soalnya kalau Momonosuke membuka Wano sekarang, resikonya akan sangat besar. Soalnya sekarang ini Wano rusak karena Kaido dan Orochi, pastinya harus menunggu sampai pulih dulu baru dibuka, supaya bisa menahan serangan dari luar.

4. Ada Gempa Misterius?

Ada Gempa Misterius
Ada Gempa Misterius|©Eiichiro Oda

Ketika Momonosuke sedang mengobrol dengan Zunesha, tiba-tiba ada sebuah gempa misterius. Bila kita perhatikan kemungkinan gempa tersebut berasal dari sisa pasukan Kaido yang masih ingin berperang.

Kalau kita pikirkan sepertinya sisa anak buah Kaido tidak bisa membuat gempa yang seperti, kemungkinan besar gempa tersebut ulah anak-anak Big Mom yang ikut ke Wano atau Kaido dan Big Mom yang mencoba naik lagi ke atas permukaan.

5. Komurasaki Menjadi Shogun Selanjutnya?

Komurasaki Menjadi Shogun Selanjutnya | Manga One Piece 1050
Komurasaki Menjadi Shogun Selanjutnya|©Eiichiro Oda

Ketika semua orang sedang panik karena ada sebuah gempa dan gunung berapi meletus, tiba-tiba Momonosuke dalam wujud naga datang. Semua orang sempat salah mengira dan menganggap kalau itu Kaido.

Tapi Momonosuke berkata kalau letusan tadi pertanda kalau Kaido sudah kalah dan ia berkata kalau ia bukan Momonosuke. Tidak lama setelah itu Akazaya Nine dan Komurasaki muncul, lalu Denjiro berkata kalau ia datang bersama dengan Shogun baru.

Nah dari sini bisa kita simpulkan kalau kemungkinan besar Komurasaki akan jadi Shogun selanjutnya. Seharusnya sih semua orang setuju kalau Komurasaki jadi Shogun, soalnya Momonosuke itu masih anak-anak, meskipun fisiknya sudah jadi orang dewasa.


Demikianlah pembahasan manga One Piece chapter 1050. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian soal pertarungan Luffy melawan Kaido sejauh ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment