Anime & MangaOtaku

Garp Siap Untuk Menolong Koby, Pembahasan Manga One Piece Chapter 1071

Halo penggemar One Piece, kali ini kita akan membahas manga One Piece chapter 1071 yang sudah rilis kemarin malam. Ingin tau? Cek disini yah.

Akhirnya manga One Piece chapter 1071 sudah rilis, pada chapter kali ini kita akan melihat sedikit pertarungan antara Kaku salah satu anggota CP-0 melawan Zoro. Selain itu kita juga akan melihat beberapa adegan lain seperti Kuma yang sudah sampai di Red Line, kelompok Kid yang sudah dekat dengan pulau Elbaf dan Garp yang menjemput Helmeppo untuk menolong Koby.

Bisa dibilang pertarungan pada chapter kali ini sangat singkat dan tidak ada informasi penting. Tapi ada beberapa adegan yang tentunya menarik untuk dibahas dan bisa memunculkan beberapa teori menarik.

BACA JUGA:

Berikut Pembahasan Manga One Piece Chapter 1071

Jadi pada manga One Piece chapter 1071 ini menceritakan soal apa sih? Kalau begitu yuk cek pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Kuma Tiba di Red Line

Kuma Tiba di Red Line
Kuma Tiba di Red Line|©Eiichiro Oda

Pada awal chapter 1071, kita akan melihat Kuma yang terbang menuju pelabuhan merah di Red Line. Masih menjadi misteri kenapa Kuma tiba-tiba bangkit dan pergi begitu saja dari markas pasukan Revolusioner.

Padahal pada chapter sebelum-sebelumnya, pasukan Revolusioner berhasil menolong Kuma dari tangan Tenryuubito, lalu kondisi Kuma juga saat itu sudah parah, tubahnya sudah rusak. Namun ketika sedang diperbaiki, tiba-tiba ia bangkit dan pergi begitu saja.

2. Vegapunk Menghubungi Seseorang

Vegapunk Menghubungi Seseorang | manga One Piece 1071
Vegapunk Menghubungi Seseorang|©Eiichiro Oda

Kemudian adegan pindah ke pulau Egghead, dimana CP-0 sudah berhasil mengepung kediaman Vegapunk. Ketika sedang dikepung, Lilith menyarankan untuk melawan CP-0, padahal CP-0 datang ke Egghead untuk membunuh Vegapunk.

Ketika sedang berdiskusi apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, tiba-tiba Vegapunk yang asli menghubungi seseorang dan orang tersebut bersedia untuk menolongnya. Dari percakapan tersebut kemungkinan orang tersebut bukan bagian dari kelompok Topi Jerami, bisa jadi orang tersebut adalah Dragon atau Fujitaro, karena terlihat dari Denden Mushinya yang menggunakan jubah seperti Admiral.

3. Pertemuan Zoro Dengan Kaku

Pertemuan Zoro Dengan Kaku
Pertemuan Zoro Dengan Kaku|©Eiichiro Oda

Masih di pulau Egghead, ketika Vegapunk sedang berdiskusi dengan para Satelit dan anggota Topi Jerami, tiba-tiba sistem pertahanan Fase Lab kubah mati. Melihat kondisi seperti itu, tanpa basa basi Lucci dan Kaku langsung melompat ke kubah tersebut dan disana mereka melihat kapal Topi Jerami.

Ketika mereka berdua menyerang kapal Topi Jerami, tiba-tiba serangan mereka ditahan begitu saja oleh Brook dan Zoro. Dari momen tersebut Zoro pun kembali bertemu dengan Kaku, tapi sepertinya mereka tidak akan rematch seperti Luffy dengan Lucci.

4. Kelompok Kid Sampai di Pulau Elbaf

Kelompok Kid Sampai di Pulau Elbaf
Kelompok Kid Sampai di Pulau Elbaf|©Eiichiro Oda

Kini adegan berpindah ke kelompok Kid. Menurut informasi dari chapter 1071, kelompok Kid sudah dekat dengan salah satu pulau dan Killer menawarkan untuk berlabuh. Killer pun melanjutkan ucapan yang dimana pulau yang dekat dengan mereka merupakan pulau Elbaf. Melihat reaksi Kid, kemungkinan kelompok tersebut akan berlabuh di Elbaf.

5. Garp Menjemput Helmeppo Untuk Menolong Koby

Garp Menjemput Helmeppo Untuk Menolong Koby | manga One Piece 1071
Garp Menjemput Helmeppo Untuk Menolong Koby|©Eiichiro Oda

Adegan kembali pindah ke markas marinir cabang G-14. Pada chapter sebelumnya Kizaru sudah menyuruh seluruh armada untuk berang ke pulau Egghead. Tidak lama setelah itu Garp datang ke markas G-14 dan ingin meminjam beberapa pasukan.

Tujuan ia meminjam beberapa pasukan untuk pergi ke markas Kurohige demi menolong Koby. Namun karena sebelumnya sudah mendapat perintah dari Kizaru, sepertinya Garp tidak bisa mendapat pasukan dari G-14. Tapi kemungkinan ia dan Helmeppo tetap nekat menuju pulau Hachinosu untuk menolong Koby.


Demikianlah pembahasan manga One Piece chapter 1071. Setelah membaca artikel ini, menurut kamu nih siapa sih yang akan menolong Vegapunk selain Topi Jerami? Lalu bisakah Garp menolong Koby? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.