Anime & MangaOtaku

Stussy Mengkhianati CP-0, Pembahasan Manga One Piece Chapter 1072

Akhirnya manga One Piece chapter 1072 sudah rilis di Shuiesha, pada chapter kali ini kita akan melihat kembali momen lucu dimana Bonney yang masih mengejar Vegapunk. Selain itu kita akan melihat sekilas flashback Kuma dengan Vegapunk, yang dimana mereka sedang membahas berat sebuah jiwa dan terungkapnya konsep kekuatan yang dimiliki oleh Kuma.

Selain kita bisa melihat flashback antara Kuma dengan Vegapunk, kita juga bisa melihat sekilas pertarungan antara Kaku dengan Zoro. Rupanya Kaku juga sudah memasuki tahap Awakening dan pada akhir chapter kita bisa tau identitas asli dari Stussy.

BACA JUGA:

Berikut Pembahasan Manga One Piece Chapter 1072

Jadi pada manga One Piece chapter 1072 ini menceritakan soal apa sih? Kalau begitu yuk cek pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Selected for you
5 Karakter One Piece Yang Bisa Melawan Kaido

1. Vegapunk Tertipu Oleh Bonney

Vegapunk Tertipu Oleh Bonney
Vegapunk Tertipu Oleh Bonney|©Eiichiro Oda

Pada awal chapter 1072 kita akan kembali melihat adegan lucu yang dimana Vegapunk tertipu oleh Bonney. Sekilas kita melihat kalau adegan tersebut biasa ajah atau cuman momen lucu biasa karena Bonney yang masih mencoba menyerang Vegapunk.

Tapi sebenarnya adegan tersebut mengungkap sekilas soal kekuatan Bonney, yang dimana rupanya kekuatan Bonney ini bisa ia aliarkan kesebuah benda, terlihat Bonney yang musuk punggung Vegapunk dengan pipa, lalu Vegapunk berubah jadi anak kecil.

2. Kuma yang Mencoba Memanjat Red Line

Kuma yang Mencoba Memanjat Red Line
Kuma yang Mencoba Memanjat Red Line|©Eiichiro Oda

Kini adegan pindah dimana Kuma yang sekarang sedang mencoba memanjat Red Line. Sebenarnya masih menjadi misteri apa yang terjadi kepada Kuma sekarang, dan entah kenapa sekarang Kuma mencoba memanjat Red Line.

Ketika Kuma sedang memanjat, tiba-tiba ia ditembak oleh angkatan laut, tentunya ledakan dari tembakan tersebut membuat Kuma terjatuh, meski begitu ia masih bisa bangkit dan hebatnya ia masih bisa melawan.

Selected for you
6 Karakter One Piece yang Menjadi Pemimpin Dunia Bawah

3. Flashback Kuma dan Vegapunk

Flashback Kuma dan Vegapunk
Flashback Kuma dan Vegapunk|©Eiichiro Oda

Ketika Bonney berhasil memojokan Vegapunk, tiba-tiba ia melihat sebuah ruangan yang dimana ruangan tersebut memiliki simbol tapak kaki hewan, seperti simbol telapak kaki yang dimiliki oleh Kuma dibagian kedua tangannya.

Karena penasaran Bonney langsung membuka ruangan tersebut, dan terlihat sebuah gumpalan misterius, Flashback Kuma dengan Vegapunk muncul, yang dimana Vegapunk membahas soal berat sebuah jiwa, kemudian Vegapunk memohon kepada Kuma untuk mengeluarkan sebuah ingatan.

Dari adegan tersebut, kita bisa tau kalau kekuatan Kuma bukan cuman berpindah tempat dengan cepat saja, tapi ia bisa perasaan atau ingatan yang tidak memiliki bentuk fisik, menjadi terlihat alias bentuk fisiknya ada. Hal ini bisa kita lihat dari Kuma yang mengeluarkan rasa sakit Luffy dan mengeluarkan ingatannya.

4. Kaku Awakening vs Zoro

Kaku Awakening vs Zoro
Kaku Awakening vs Zoro|©Eiichiro Oda

Kemudian adegan berpindah dimana Kaku kini berhadapan kembali dengan Zoro. Bukan cuman Rob Lucci saja, ternyata Kaku juga sudah bisa memasuki tahap Awakening, dan Awakening Kaku ini tubuhnya sangat keras.

Selected for you
10 Buah Iblis Tipe Pertahanan Yang Paling Hebat Di One Piece

Meski begitu pengalaman apa yang Zoro dapat di Wano membuatnya bisa menahan serangan Kaku dengan mudah. Tapi sayangnya Kaku tumbang bukan karena Zoro melainkan digigit oleh rekannya sendiri yaitu Stussy.

5. Identitas Asli Stussy Terungkap

Identitas Asli Stussy Terungkap
Identitas Asli Stussy Terungkap|©Eiichiro Oda

Seperti yang kita ketahui Stussy ini merupakan salah satu anggota CP-0, ia terkenal karena kemampuan penyamarannya yang sempurna. Saking sempurnanya, bahkan Stussy ini berhasil menjadi salah satu pemimpin dunia bawah di One Piece.

Namun pada chapter 1072 terungkap kalau Stussy merupakan klon dari Miss Buckingham, salah satu anaggota Bajak Laut Rocks. Stussy ini hasil eksperimen MADS no. 1. Karena Stussy ini klon dari miss Bakkin, berarti miss Bakkin dulunya cantik seperti Stussy dan karena identitas aslinya sudah terungkap, menjadi pertanyaan sekarang apakah ia akan mengkhianati CP-0 atau tidak.


Demikianlah pembahasan soal manga One Piece chapter 1072. Setelah membaca artikel ini dan melihat tindakan Stussy, menurut kalian Stussy ini akan mengkhianati CP-0 atau tidak? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications