Melalui situs resmi dari seri anime Orisinil buatan Makoto Shinkai, Kimi no Na Wa Mengumumkan pemeran pembantu dalam cerita mereka pada hari selasa lalu.

Setelah sebelumnya merilis sebuah Trailer di Youtube yang menampilkan Bagaimana kepiawaian makoto Shinkai dalam merangkai cerita, Informasi pemeran pembantu ini menambahkan sedikit detil lebih untuk disimak.

Pemeran pembantu yang kita maksud adalah Aktris Masami Nagasawa yang akan memerankan Miki Okudera, Seorang senior kelas (Senpai) yang di kagumi protagonis pria, Taki Tachibana. Lalu Aktris Etsuko Ichihara akan memerankan Hitoha Miyamizu, Yaitu karakter nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamuzu. Selain itu dia juga menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemain lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

JANGAN LEWATKAN
Resmi: Kimi no Na Wa Tayang di Indonesia Bulan Desember Tahun ini

Visua terbaru Kimi no nawa DAF

Berikut ini Daftar pemeran pembantu tambahan beserta pengisi suara (Seiyuu) masing-masing:

  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Melihat daftar pemeran pembantu tambahan ini tentu sudah memberikan gambaran kalau Anime Kimi no Na wa tidak di buat sembarangan. Karena Pengisi suaranya Punya popularitas tinggi karena ahli di bidangnya, misalnya saja Nobunaga Shimazaki dan Aoi Yuuki yang punya ciri khas tersendiri.

Bagi kalian yang sudah tak sabar menantikan penayangan perdana dari Kimi no Na wa, acara khusus untuk tayangan preview akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2016 nanti di TOHO Cinemas Roppongi Hills. Filmnya sendiri akan tayang di seluruh Jepang pada tanggal 26 Agustus 2016. Menurut Informasi dari TOHO, film ini punya durasi sepanjang 1 Jam 40 Menit.

JANGAN LEWATKAN
Story Line Anime 'Kimi no Na Wa' di Ungkap Dalam Visual terbarunya

Sampai saat ini belum ada Informasi pasti tentang kapan Kimi no Na Wa tayang di Indonesia, semoga saja ada Jaringan Bioskop yang cepat tanggap dan membawa karya dari pembuat 5 CM Perseconds yang begitu legendaris ini.

SOURCEAnimate Times
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.