Berita ini muncul setelah Taneda Risa punya masalah kesehatan, sehingga banyak anime yang meminjam suaranya harus berganti. Salah satunya adalah karakter Nakiri Erina, si jenius dengan God Tongue dalam Seri Shokugeki no Soma.

Nakiri Erina yang sebelumnya di perankan oleh Taneda risa ini kini akan meminjam suara Kanemoto Hisato. Sedikit informasi, Kanemoto telah meminjamkan suaranya di banyak anime. misaknya saja sebagai Hinano Kurahasi (Ansatsu Kyoushitsu), Nozomi Kujo (Bleach), atau Tuka Luna (Gate Series).

Selain anime Shokugeki no Soma, ada banyak anime lain yang harus kehilangan suara khas hime-sama milik Tanade Risa. Anime berstatus On-Going saat artikel ini di tulis, WWW.Working harus mengganti pengisi suara Kisaki Kondou. Lalu ada Seiyuu dari Karakter Mashu dalam game Fate/Grand Order yang di ambil alih Takanashi Rie (Emilia, Re:Zero).

JANGAN LEWATKAN
Jadwal tayang Anime Shokugeki no Soma Season 2 diumumkan

Netizen Menganggap Kanemoto Hisato tidak cocok memerankan Nakiri Erina, karena Ojou-sama satu ini punya sikap yang dingin

nakiri-erina-with-souma

Banyak penggemar mempertanyakan pilihan Seiyuu Nakiri Erina. Secara Kanemoto pernah mengisi suara Ika Musume yang lembut dan jauh dari kesan dingin. Sedangkan karakter Erina disini sangatlah angkuh dan tak jarang merendahkan orang lain.  Jadi banyak netizen mulai meragukan kemampuannya memerankan pemilik God Tongue ini nantinya.

Bukan berarti pilihan mereka salah, Kanemoto juga sering mengisi peran Ojou-sama. Walaupun kebanyakan tuan putri yang ceria ataupun aktif. Kita tunggu saja nanti hasilnya

Kami segenap Kru Dafunda Community mengarapkan Taneda Risa bisa kembali ke panggung para seiyuu. Karena suaranya masih di butuhkan, apa lagi karakter cewek berdarah dingin lainnya muncul, makin butuh pastinya. Semoga dia bisa bekerja seperti biasa lagi.

JANGAN LEWATKAN
'Shokugeki no Souma' Akan dapatkan Pengumuman Penting di Edisi Mendatang

Sumber: Yaraon!

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.