Melalui situs resminya, Film “Gekijouban Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan” mengumumkan dua hal penting. Yang pertama adalah durasi Film Ansatsu Kyoushitsu movie, dan yang kedua adalah visual terbarunya.

Perlu kalian ketahui, Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan merupakan film kompilasi

Ansatsu Kyoushitsu yang rilis tidak lama lagi ini merupakan film Kompilasi yang akan memuat cerita keseluruhan dalam seri nya. Mulai dari pertama sekali mereka bertemu dengan koro-sensei sampai berakhir membunuhnya akan di suguhkan selama 1menit saja. ya, Durasi tayang Ansatsu Kyoushitsu ini cuma 1 jam 32 menit saja.

Visual terbaru Ansatsu Kyoushitsu Movie yang memuat Spoiler cerita

Selain mengumumkan durasi penayangan, situs resmi yang kita bicarakan juga merilis dua buah Visual. Keduanya menampakkan sedikit spoiler mengenai cerita film ini.

Memperlihatkan Nagisa dan Karma yang duduk di kursi, sedangkan Koro-sensei berada di meja guru. Dan entah mengapa Koro-sensei disini di gambar sedikit transparan, mungkinkah visual ini ingin mengingatkan kita bahwa guru ahli membunuh itu telah tiada? atau gambar setengah transparan itu menunjukkan arwah koro-sensei? siapa yang tahu.

JANGAN LEWATKAN •
'Ansatsu Kyoushitsu' Season 2 Umumkan Jumlah Episode dan Visual Baru

ansatsu-kyoushitsu-movie-visual-1

Selain menampilkan cerita Kompilasi, akan ada kisah Nagisa dan kawan-kawan setelah dewasa

Inilah yang di tunggu-tunggu, yaitu kisah ketika mereka semua dewasa. lebih tepatnya setelah 7 tahun tragedi pembunuhan koro-sensei. Usei Matsui akan mengerjakan cerita baru ini berkolaborasi dengan staf film di Studio Lerche. Kita bisa melihat desain karakter karma dan Nagisa di masa depan dalam visual di bawah:

ansatsu-kyoushitsu-movie-visual-2

 

Adaptasi film ini di kerjakan oleh Studio Lerche, untuk staf maupun seiyuu sama dengan yang terlibat dalam pengerjaan anime-nya. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 19 November 2016 nanti, lalu di tayangkan bersama anime seri Spin-off Koro-Sensei-Q!. Apakah kalian

 

Sumber: ANN