Kabar Baik, Anime Arifureta Resmi Mendapatkan Season Keduanya

in ,
Akhirnya Anime Arifureta Mendapatkan Season Keduannya
Akhirnya Anime Arifureta Mendapatkan Season Keduannya

Pada acara label Overlap Bunko, Staf telah mengumumkan bahwa anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou akan mendapatkan adaptasi season dua. Selain itu akun Twitter resminya pun telah memperlihatkan Video Pengumumannya.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou merupakan Novel Jepang karya dari Ryo Shirakome. Pada awalnya serial ini terbit melalui situs Shōsetsuka ni Narō pada November 2013. Namun Overlap Bunko menerbitkan ulang dengan Takayaki sebagai Ilustrator sejak Juni 2015.

Sementara itu yang mengerjakan adaptasi manganya adalah RoGa serta sudah menerbitkannya melalui majalah Comic Gardo sejak Desember 2016. Kemudian untuk adaptasi anime season pertamanya sudah tayang pada Juli 2019.

Berikut Pengumuman Anime Arifureta Season Dua

Menurut kabar yang sudah beredar, Anime Fantasy ini akan tayang pada Januari 2022. Namun sayangnya pihak Staf dan Studio masih belum mengumumkan informasi lebih detail mengenai serial tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya, Trailer Terbaru Anime Arifureta Telah Dirilis!

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter baru yang akan hadir dalam Anime Arifureta Season Dua ini adalah:

  • Noriko Shibasaki sebagai Liliana S. B. Heiligh
  • Rina Satou sebagai Noint

Selain kedua seiyuu dan karakter baru ini, seiyuu serta karakter lama yang sempat hadir di season pertamanya akan hadir kembali di season keduanya.

Selain itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season kedua ini yaitu Akira Iwanaga sebagai Sutradara, lalu Shoichi Sato yang mengkomposisi seri, kemudian Chika Kojima yang mendesain karakter dan Studio asread serta Studio MOTHER.

Sinopsis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Visual Arifureta Season Dua
Visual Arifureta Season Dua|©asread, MOTHER, Ryo Shirakome,Takayaki

Bercerita tentang Hajime Nagumo, seorang remaja 17 tahun yang juga merupakan seorang otaku. Namun kehidupannya yang damai tiba-tiba berubah semenjak ia dan seluruh teman sekelasnya dipanggil ke dunia lain.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Isekai 2019 Terbaik!

Singkat cerita Hajime bersama dengan teman-temannya diperlakukan sebagai pahlawan di dunia tersebut. Akan tetapi semua itu berubah ketika teman-temannya mendapatkan kekuatan hebat, sedangkan Hajime cuman bisa merubah bentuk objek.


Demikianlah berita mengenai Anime Arifureta Season Dua. Nah setelah meliat Video Pengumumannya, kira-kira nih bagaimana pendapat dan harapan kalian mengenai musim kedua Serial Isekai ini?