Siapakah Yang Lebih Kuat Antara Hinata Hyuga dan Hanabi Hyuga?

in , ,
Lebih Kuat Siapa, Hinata Atau Hanabi?
Lebih Kuat Siapa, Hinata Atau Hanabi?

Hinata Hyuga merupakan istri dari Naruto sekaligus salah satu Ninja Wanita terkuat yang berasal dari keluarga Hyuga. Sedangkan Hanabi Hyuga merupakan adik Hinata yang kini menjadi Jounin pembimbing pada era Boruto. Setelah sebelumnya kita membahas Hinata dan Hanabi, maka kali ini Dafunda Otaku ingin membahas lebih kuat Hinata atau Hanabi.

Seperti biasa, tidak bosan-bosannya kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada serta opini saja. Masih penasaran? Baiklah mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

Berikut Pembahasan Kuat Mana Hinata Atau Hanabi

1. Teknik Hinata Dan Hanabi

Teknik Hinata Dan Hanabi
Teknik Hinata Dan Hanabi|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Pertama kita akan membahas soal pengalam serta teknik yang mereka milik. Nah untuk Hinata memang saat masih kecil sejauh itu ia cuman menggunakan teknik dasar yang dimilik oleh klan Hyuga. Namun semua berubah saat Pain menyerang Konoha.

JANGAN LEWATKAN •
Momen Romantis Naruto Uzumakai Dan Hinata Hyuga

Dari kejadian tersebut akhirnya kita bisa melihat teknik baru Hinata yang dimana chakra bagian tangannya membentuk hewan, bahkan hebatnya lagi Hinata mampu memberikan sedikit perlawanan kepada Pain.

Sementara itu sejauh ini untuk Hanabi kita hanya bisa melihat teknik dasar dari klan Hyuga. Bahkan setelah menjadi Jounin pembimbing serta melatih Boruto pun, ia tetap memakai teknik dasar saja.

2. Kekuatan Byakugan

Kekuatan Byakugan
Kekuatan Byakugan|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Selanjutnya kita akan membahas soal Byakugan yang mereka milik. Nah untuk anggota keluarga Hyuga, Byakugan merupakan mata warisan mereka. Lalu untuk kasus Neji serta Hanabi, menurut Hisashi, mata mereka berdua terbilang kuat.

Terus bagimana dengan punya Hinata? Seingat kami Hisashi tidak menyebutkan kalau Byakugan Hinata sekuat Neji, tetapi kalau kita ingat, Hinata mempunyai pengalaman lebih banyak dari Hanabi, jadi yah Byakugan miliknya tidak kalah hebat dong.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Hinata Hyuga, Istri Dari Sang Hokage Ke-7

3. Saat Masih Kecil Harusnya Hinata Yang Menang

Saat Masih Kecil Harusnya Hinata Yang Menang
Saat Masih Kecil Harusnya Hinata Yang Menang|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Nah Hanabi ini terpilih sebagai calon penerus pemimpin klan Hyuga, cara Hanabi menggapai hal tersebut dengan cara bertarung melawan Hinata. Pada saat itu sebenarnya Hinata bisa saja menang dan mengalahkan adiknya.

Namun karena tekanan yang selama ini ia terima serta ingin bebas bersama dengan Naruto, Hinata pun membuat pilihan serta mengalah. Jadi lebih kuat siapa? Saat masih kecil jelas lebih kuat Hinata dari Hanabi.

4. Setelah Dewasa Hinata Sudah Tidak Aktif Menjadi Shinobi

Hinata Sudah Tidak Aktif Menjadi Shinobi
Hinata Sudah Tidak Aktif Menjadi Shinobi|©Pierrot

Terakhir kita akan memasuki era Boruto, saat ini Hinata berhenti menjadi Ninja dan lebih fokus menjadi ibu rumah tangga. Berbeda dengan Hanabi yang kini mulai debutnya menjadi Jounin pembimbing.

Sejauh ini selama serial Boruto berlangsung, rasanya kita hampir tidak melihat Hinata bertarung seperti dulu, namun untuk Hanabi kita beberapa kali melihatnya bertarung meskipun tidak sering.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Hanabi Hyuga, Penerus Klan Hyuga Berikutnya

Jadi kesimpulannya kalau saat kecil jelas Hinata yang lebih kuat, nah setelah dewasa ini jelas Hanabi yang lebih kuat karena ia sekarang masih aktif menjadi Ninja dan tentunya karena sering mengambil misi maka ia menjadi lebih kuat.


Demikianlah pembahasan mengenai lebih kuat Hinata atau Hanabi. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian? Siapakah yang paling kuat dan akan menang kalau pertarungan mereka terjadi lagi.