Inilah Anggota Akatsuki Yang Jarang Diketahui Oleh Orang Lain

in , ,
Inilah Anggota Akatsuki Yang Jarang Diketahui Banyak Orang
Inilah Anggota Akatsuki Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Akatsuki merupakan salah Organisasi Jahat yang ada dalam serial Naruto. Selain itu, kebanyakan seluruh anggotanya merupakan Ninja Buronan yang mempunyai kekuatan luar bisa. Nah kalau sebelumnya kami membahas Anggota Akatsuki Terkuat, maka kali ini Dafunda Otaku ingin membahas Anggota Akatsuki yang jarang diketahui.

Penasaran bukan siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

Berikut Anggota Akatsuki Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

1. Juzo Biwa

Juzo Biwa + Anggota Akatsuki Jarang Diketahui
Juzo Biwa|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Anggota Akatsuki jarang diketahui yang pertama adalah Juzo Biwa, karakter yang satu ini merupakan Anggota Akatsuki yang menjadi partner dari Itachi. Bila kita perhatikan, karakter yang satu ini mempunyai penampilan sedikit mirip dengan Zabuza.

Selain itu ia juga merupakan salah satu dari Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kirigakure. Bahkan kemampuan berpedangnya juga sangat hebat, tetapi sayangnya ia harus mati saat Itachi dan Juzo melawan Mizukage Keempat.

JANGAN LEWATKAN •
7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa!

2. Orochimaru

Orochimaru + Anggota Akatsuki Jarang Diketahui
Orochimaru|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Anggota Akatsuki jarang diketahui selanjutnya adalah Orochimaru. Nah bagi kalian pasti sudah tau dong siapa itu Orochimaru, benar karakter yang satu ini merupakan teman dari Jiraiya dan Tsunade. Selain itu ia juga merupakan salah satu dari Sannin Legendaris.

Menurut berbagai sumber, alasan Orochimaru bergabung dengan Akatsuki, karena ia ingin mempelajari semua teknik tiap anggota, dan juga mendapatkan tubuh dari Itachi. Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa ia capai, tapi hebatnya ia bisa keluar dari Akatsuki dengan selamat.

3. Team Taka

Team Taka
Team Taka|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Anggota Akatsuki jarang diketahui adalah ada Team Taka. Nah kalau kelompok ini bisa merupakan kelompok kecil, yang anggotanya terdiri dari Sasuke, Suigetsu, Jugo dan Karin. Nah setelah Sasuke berhasil membalaskan dendamnya kepada Itachi.

Doi pun pingsan karena Sharingan miliknya bergabung dengan Sharingan milik Itachi, setelah itu Zetsu pun menawarkan kerja sama dengan Sasuke untuk menangkap Killer Bee, tetapi seperti yang kita ketahui mereka gagal.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Keren Populer Yang Hobi Mabuk

4. Partner Kakuzu Sebelum Hidan

Partner Kakuzu Sebelum Hidan
Partner Kakuzu Sebelum Hidan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Anggota Akatsuki jarang diketahui terakhir adalah partner Kakuzu sebelumnya. Nah seperti yang kita ketahui patner Kakuzu adalah Hidan. Namun tahukah kalian sebelumnya bukan Hidan loh, akan tetapi sampai sekarang belum ada informasi mengenai karakter tersebut.

Seperti siapa namanya, darimana asalnya dan bagaimana tekniknya. Namun yang pasti ninja tersebut sudah mati oleh Kakuzu sendiri, dengan alasan kalau temannya tersebut terlalu lambat atau lemah.


Demikianlah pembahasan soal Angota Akatsuki yang jarang orang tahu. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana menurut kalian? Apakah artikel ini memberikan informasi tambahan untuk kalian?