Pengumuman penting Anime ‘Yosuga no Sora’ setelah 6 tahun tanpa kabar


Yosuga no Sora Season 2 DAF

Yosuga no Sora adalah Serial TV Anime yang berbasis Harem namun menyuguhkan Ending yang Super Absurd menurut saya. Setelah 6 tahun lamanya tidak ada kabar dari seri ini, akhirnya ada Informasi menarik yang bisa saya bagikan untukmu.

ya, baru – baru ini akun Twitter seorang humas erogo, @Katahito, megunggah sebuah foto. Dalam foto itu ada Haruking dari King Records, Pembawa acara web radio Haruki no sora, bersama dengan Hayashi haruki yang di kenal karena memproduseri seri TV Yosuga no Sora.

Dalam Kicauan itu, Katahito berkata Akan ada sesuatu yang besar datang dari seri tersebut dalam waktu dekat.

pernyataan ini langsung di retweet oleh ratusan orang yang menjadi bukti betapa banyak netizen yang terkejut dengan kicauan itu. Pasti sudah banyak orang mulai menebak – nebak tentang “sesuatu yang besar” ini. Misalnya saja munculnya Yosuga no Sora Season 2 atau Remake Yosuga no sora, bisa jadi seri TV ini akan di adaptasi kembali menjadi game Eroge, dan mungkin juga akan di buat original Video Animation (OVA) untuk setiap karakter dengan ending sendiri.

Saya tidak tahu apa rencana mereka, dan tentunya kamu juga tidak tahu apa maksud pernyataan Katahito tadi. Intinya, saya masih mau menonton Anime Yosuga no Sora. Tapi, harap saja kali ini ceritanya tidak terlalu “Tabu” seperti yang lalu.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Hero

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

0 Komentar

Lebih banyak tentang Anime

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture