Melalui acara Live Streaming hari ini, Fuji TV mengumumkan Jadwal tayang Saekano Season 2 (Saenai Heroine no Sodate-kata). Season kedua ini akan berjudul Saenai Heroine no Sodate-kata♭(Flat) dan akan di tayangkan di Channel Noitama pada Bulan April 2017.

Baiklah, saya rasa ini menjadi berita bagus buat kamu yang suka dengan seri yang di adaptasi dari Light Novel ini. Padahal, tidak lama ini saya baru saja memberikan keterangan Saekano season 2 yang baru saja mendapatkan lampu hijau produksi.

Yosh, berita ini juga ikut menambah semangat saya untuk menonton anime. Untuk yang belum tahu, Saekano ini bercerita tentag Tomoya Aki, seorang otaku yang selalu berusaha membeli Blu-ray Disc Anime dengan cara bekerja sambilan.

JANGAN LEWATKAN
Anime 'Saekano' Dapatkan Season 2, Tinggal tunggu Jadwal tayangnya

Dalam perjalanan pulang, dia bertemu dengan perempuan cantik dalam kondisi yang sangat unik sehingga muncul lah ide untuk membuat game doujin dengan dasar perempuan itu sebagai model utamanya, masalahnya adalah dia tidak tahu siapa perempuan itu. satu bulan kemudian akhirnya dia menyadari kalau cewek yang di idamkan adalah teman sekelasnya bernama Megumi Kato. siapa sangka kalau hawa keberadaan cewek ini sangatlah tipis dan dia punya sifat yang datar.

Mulai dari sinilah kisah di mulai, Tomoya mulai mengumpulkan kru dan membuat Circle sekaligus mengubah cara pandang Megumi dengan melatihanya menjadi seorang heroine.

Preview Saenai Heroine no Sodate-kata

Apakah kamu juga salah satu orang yang menantikan anime ini? atau kamu lebih memilih menantikan Para heroine nya? siapa pilihan kamu, berikan jawabannya di komentar ya 😀

JANGAN LEWATKAN
Anime 'Saekano' Dapatkan Season 2, Tinggal tunggu Jadwal tayangnya
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.