Penjualan Tiket Film Sword Art Online: Ordinal Scale Mencapai Lebih dari 1 Juta Yen

in ,
Dafunda Otaku - Penjualan Tiket Film Sword Art Online: Ordinal Scale Mencapai Lebih dari 1 Juta Yen

Kegagalan Film Sword Art Online: Ordinal Scale dalam Menyabet posisi pertama selama 2 minggu ini akhirnya tumbang. Film dari Light novel karya Reki kawahara ini harus tunduk dengan film La La Land. yang mana sebelumnya La La Land berada di posisi ke-2.

Meskipun begitu, Penjualan tiket Film Film Sword Art Online: Ordinal Scale sepertinya tidak mengalami penurunan yang signifikan. Terbukti dari Film ini sendiri telah mengumpulkan keuntungan lebih dari 1 milyar Yen (sekitar 117 milyar Rupiah).

Sinopsis Sword Art Online: Ordinal Scale

Film ini menceritakan dimana Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya. Sebagai perangkat next generation, Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti perangkat lama. Namun menggunakan Augmented Reality yang membuat pemain masuk ke dalam gamenya.

Mulai sabtu ini, Penonton yang menyaksikan Film ini juga mendapatkan Novel pendek 100 halaman yang akan di tulis Reki Kawahara. Sampul depan dari Novel ini nantinya akan digambar oleh Ilustarator ABEC, seperti yang terlihat diatas. Hal ini untuk merayakan pemutaran minggu ke-3 dari film SAO di bioskop jepang. apakah indonesia juga dapat ya?

Tinggalkan Balasan