Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Peringkat Murid Jiraiya Terkuat di Naruto

Jiraiya merupakan salah satu dari 3 Sannin Legendaris, tentunya ia juga merupakan mantan murid Hiruzen Sarutobi. Nah meskipun Jiraiya ini terbilang mesum, tapi ia sangat pintar dan tentunya sangat kuat loh. Kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas peringkat murid Jiraiya terkuat di Naruto.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Adalah Peringkat Murid Terkuat Jiraiya di Naruto

1. Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki | peringkat murid terkuat Jiraiya
Naruto Uzumaki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter yang pertama adalah Naruto Uzumaki, Shinobi yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Seialin itu juga merupakan pahlawan besar yang menyelamatkan dunia Shinobi pada Perang Dunia Ninja Keempat.

Nah buat kalian yang mengikuti serial Naruto, tentunya Ninja yang satu ini merupakan murid terakhir dari Jiraiya. Selain itu Jiraiya juga melatih banyak hal kepadanya dan alasan kenapa ia ada di peringkat atas, itu karena kekuatan Naruto yang terbilang sangat besar.

2. Minato Namikaze

Minato Namikaze | peringkat murid terkuat Jiraiya
Minato Namikaze|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter selanjutnya yaitu Minato Namikaze, Shinobi yang satu ini merupakan Hokage Keempat desa Konoha sekaligus ayah dari Naruto Uzumaki. Nah Minato ini merupakan salah satu murid terbaik Jiraiya loh.

Soalnya seperti yang kita ketahui, ia merupakan pahlawan Perang Dunia Ninja Ketiga, terus naik menjadi Hokage dan bisa menciptakan Rasengan. Namun sayangnya Minato ini harus mati saat Naruto baru lahir.

3. Nagato

Nagato | peringkat murid terkuat Jiraiya
Nagato|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Karakter berikutnya yaitu Nagato, Ninja yang satu ini merupakan salah satu anggota klan Uzumaki yang mempunyai Dojutsu. Nagato juga merupakan salah satu dari 3 anak yang bertemu dengan Jiraiya di Amegakure.

Nah menurut informasi yang kami dapatkan, secara teknik Nagato ini kuat dan bahkan jutsunya banyak, terus lebih berbahaya dari milik Minato. Namun sayangnya secara fisik Nagato ini jauh lebih lemah loh dan tentunya ia juga sudah mati.

4. Konan

Konan
Konan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Konan, wanita yang satu ini merupakan satu-satunya perempuan yang masuk kedalam Akatsuki. Meskipun ia seorang Kunoichi tapi dari segi kekuatan tentunya Konan ini kuat loh.

Soalnya ia dan Nagato merupakan salah satu anak yang pernah berlatih dengan Jiraiya saat di Amegakure. Namun sayangnya Konan dan Nagato mengambil jalan yang salah, meskipun sempat kembali ke jalan yang benar, tapi Konan mati di bunuh oleh Obito.

5. Yahiko

Yahiko
Yahiko|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Yahiko, Shinobi yang satu ini sama seperti Nagato dan Konan, yaitu salah satu anak yang menjadi murid Jiraiya saat Jiraiya ada di Amegakure. Selain ia juga merupakan orang yang menciptakan Akatsuki loh.

Sebenarnya sih secara penguasaan elemen dan fisik sepertinya Yahiko jauh lebih kuat dari Nagato dan Konan. Namun sayangnya karena mati lebih dulu, ia pun masuk ke peringkat paling bawah karena belum terungkap sepenuhnya bagaimana kemampuan miliknya.


Demikianlah pembahasan mengenai peringkat murid terkuat Jiraya di Naruto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian setujukah dengan peringkat yang kami berikan? Terus jangan lupa untuk comment yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment