Sebelum Nanti Melihatnya Tewas, Ini 10 Pertarungan Terbaik Naruto!

in , ,

Dafunda Otaku – Kisah Uzumaki Naruto sebagai karakter utama di Naruto Series memang mengusung banyak cerita dan beragam hal unik dan fenomenal. Dalam waktu lama, seri Naruto adalah salah satu yang terlaris. Disini kita akan bahas pertarungan terbaik Naruto yang pernah ada.

10 Pertarungan Terbaik Naruto yang Pernah Ada!

Sebelum menjadi sosok hebat dan pemimpin seperti sekarang, Naruto mengalami banyak kisah dan melalui berbagai pertarungan rumit bahkan menyakitkan. Dengan kegigihan, ia bisa menang meski itu sangat sengit.

1. Vs Zabuza

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Saat awal kisah yang diperlihatkan di seri anime, Naruto dan rekan satu tim menjalankan sebuah misi ke sebuah desa dan dihalangi oleh salah satu ninja kuat dari tujuh pengguna pedang legenda yaitu Zabuza.

Orang ini memiliki kemampuan hebat dan juga mempunyai pedang raksasa yang sangat berbahaya. Jika saja tak ada sang guru yaitu Kakashi Hatake, mungkin Naruto, Sakura dan Sasuke bisa tewas saat itu.

2. Vs Haku

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Haku sendiri adalah tangan kanan Zabuza, wanita ini rela berkorban untuk keselamatan orang yang bahkan tak menganggapnya sama sekali. Dengan terpaksa, Uzumaki Naruto harus menyerang dan melukainya.

3. Vs Kiba

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Dalam seri Naruto, sosok Kiba Inuzuka adalah salah satu ninja terkuat dari klan keturunan keluarganya. Bersama sang anjing andalan Akamaru, mereka menjadi musuh yang sangat merepotkan bagi si karakter utama.

Sayangnya, ia terlalu arogan dan meremehkan Naruto! pada akhirnya ia hanya mendapatkan karma berupa kekalahan.

4. Vs Gaara

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Salah satu pertarungan yang sangat bermakna dan berkenang bagi Gaara adalah saat melawan Naruto untuk pertama kalinya. Saat itu, Gaara adalah sosok yang masih mudah emosi dan tidak mengetahui kalau Naruto bisa mengerti akan merasakan rasa sakit yang dialaminya.

Naruto berhasil mengalahkan Gaara dengan bersama perasaan dalam akan apa yang ia mengerti tentang Gaara. Jika saja tak melalui pertarungan itu, mungkin Gaara masih menjadi sosok yang egois dan mudah sekali tersulut emosi.

5. Vs Sasuke

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Pertarungan terbaik yang pernah dialami Naruto adalah saat menghadapi orang yang telah dianggapnya sebagai sahabat yaitu Uchiha Sasuke. Saat itu, Sasuke sedang tersulut jebakan Orochimaru untuk menjadi salah satu tangan kanannya.

Untuk menyelamatkan Sasuke, Naruto tergabung dalam sebuah tim penyelamat! saat berhasil mengamankan Sasuke, ia malah harus melalui pertarungan sengit karena sang Uchiha itu menolak untuk pulang.

Sayangnya, disini Sasuke adalah pemenangnya, tapi bila kalian menonton kembali! bisa dilihat kalau disana Naruto melakukan serangan tidak dengan sepenuh hati dan tak tegaan untuk menyakiti.

6. Vs Pain

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Konoha benar-benar mengalami krisis akibat serangan mendadak yang dilakukan Pain. Banyak yang tewas, bahkan ninja-ninja kuat bergururan di sana. Sebelum Konoha dibuat hancur lebur, Pain lebih dulu membunuh sang guru yaitu Jiraiya di Amegakure.

Untuk menghadapinya, Naruto melakukan latihan untuk menguasai senjutsu di Gunung Myoboku hingga akhirnya waktu menghadapi Pain pun tiba. Dalam pertempuran ini Naruto mengalahkan enam Pain sendirian melalui pertempuran sengit.

Bahkan Naruto hingga berubah ke wujud Kyuubi ekor tujuh! Pertempuran ini dimenangi Naruto setelah mampu membuat hati Nagato selaku dalang di balik penyerangan itu mengerti akan kesalahan yang dilakukannya.

7. Vs Orochimaru

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Salah satu pertarungan emosional yang pernah dialami Naruto adalah ketika menghadapi orang yang telah mengambil sahabatnya yaitu Orochimaru. Kalau saja tak ada Jiraiya, Yamato dan Kakashi saat itu, mungkin Naruto sudah disegel dan ditahan oleh mahluk jahat tersebut.

8. Vs Kurama

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Mahluk yang membuat Naruto harus merasakan rasa sakit di hidupnya adalah Kyuubi atau Kurama. Untuk bisa menaklukannya, ia harus melalui pertempuran agar dapat menguasai Chakra sang rubah. Kyuubi sendiri memang menolak memberikan kekuatannya kepada Naruto.

Pada akhirnya, mereka berdua bisa menjadi sahabat akrab. Meskipun itu membutuhkan waktu yang sangat lama bagi keduanya.

9. Vs Madara

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Dalam sejarah di seri tersebut, Uchiha Madara selaku orang terkuat dari garis keturunannya memang adalah ninja yang sangat ditakuti. Ketika jurus Edo Tensei membangkitkannya, disitulah malapetaka besar melanda.

Waktu menghadapi Madara, anak Minato si karakter utama harus melalui berbagai fase sulit sampai-sampai sang dewa sekelas Rikudo Sennin turun untuk memberikan kekuatannya kepada Naruto.

10. Vs Raikage Ketiga

Pertarungan Terbaik Naruto Dafunda Otaku

Ras Raikage memang adalah orang-orang bertubuh besar dan keras, termasuk Raikage ketiga. Untuk bisa diakui, Naruto mengalahkannya dengan membuat si Raikage terkena serangannya sendiri.


Mana Pertarungan Terbaik Naruto Menurutmu?

Dari sepuluh pertarungan yang pernah dialami sang karakter utama di cerita serinya sendiri itu (Naruto Series), mana nih pertarungan paling epiknya yang paling keren menurut kamu? Tulis di kolom komentar.