One Punch Man, Anime yang baru saja tamat ini memang nge-hitz sampai harus di buatkan Original Video Animation (OVA) Tambahan, Mulai Dari 6 OVA Khusus Bertajuk Road To Hero, dan 2 OVA terpisah yang memiliki jalan Cerita masing – masing, Salah satunya adalah One Punch Man OVA 1 yang bersetting di Dunia One Punch Man setelah Kekalahan Telak Mosquito Girl.

Menit Pertama One Punch Man:Shinobiyori-sugiru Kage (OVA 1)

http://www.dailymotion.com/video/x3iruly_one-punch-man-blu-ray-dvd-special-01-pv_tv

Dalam Video Yang berdurasi Hanya 2 Menit 5 Detik itu memperlihatkan Saiatama yang sedang menonton Sebuah Drama CD tentang seorang Stalker. Setelah selesai menontonnya Saitama langsung menyudahi tontonannya dan langsung mengambil Kain jemurannya.

Sambil mengambil Kain Jemurannya Saitama berguman kalau setelah Mengalahkan Mosquito Girl dan menyelamatkan Genos, Dia Sering di Stalker oleh seseorang yang mencurigakan. Dengan kekuatan super tentunya dia juga memiliki sense yang kuat akan kehadiran musuh.

JANGAN LEWATKAN
"One Punch Man" Menampilkan 2 Trailer Terbaru

Tapi sampai saat ini dia masih belum mengetahui siapa stalker itu, Lagi pula dia tidak terlalu peduli juga dengan Stalker yang mengikutinya dan mengawasi gerak – geriknya tersebut.

Dan Pada akhir video, terungkaplah identitas Stalker tadi. Ternyata selama ini Genos lah yang terus memerhatikan saitama dari jarak jauh dengan menggunakan Sebuah Stetoskop. Demi mengetahui rahasia saitama yang begitu kuat, Genos Memutuskan untuk memata – matai kegiatan saitama setiap harinya agar dia bisa mendapatkan Rahasia Kekuatan Saitama yang sangat luar biasa kuat.

Padahal Sudah kita ketahui bersama bukan? kalau saitama terlalu kuat itu hanya dengan latihan Push Up, Sit up dan Lain – lain sebanyak 100 kali perhari. Selain itu juga ada beberapa latihan “mudah” lagi yang di lakukan Saitama yang ternyata tidak pernah Absen Sekalipun untuk latihan selama 3 tahun terakhir.

JANGAN LEWATKAN
X-Punch Men, Trailer X-Men Dengan Lagu Opening OPM

Nah, Ini Masih OVA Pertama One Punch Man yang saya bahas, OVA 1 ini akan segera dirilis bersamaan dengan Manga Volume baru nantinya. One Punch Man Shinobiyori-sugiru adalah nama OVA pertama ini. Selain itu ada juga OVA 2 yang dirilis setelahnya. Nanti akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.