Dalam trailer terbaru terbaru X-Men: Apocalypse, diperlihatkan sosok Xavier (Prof. X) yang akhirnya menjadi “botak” seperti versi komik-nya. Pastinya kalian membayangkan hal lain dari karakter botak ini, tentu saja banyak yang teringat akan karakter botak lain yang sedang ngetren saat ini, siapa lagi kalau bukan Saitama! Banyak hal-hal lucu yang menghubung-hubungkan X-Men: Apocalypse dengan One-Punch Man. Hingga akhirnya, muncul sebuah video gabungan antar kedua judul tersebut yang berjudul X-Punch Men!

Seorang pengguna YouTube dengan nama akun Adriano Rudiman, mengunggah trailer X-Men: Apocalypse, namun video ini telah dia edit dan diberi lagu opening One-Punch Man yang berjudul The Hero!! ~Ikareru Ken ni Honō o Tsukero~. Mungkin karena film X-Men yang berbahasa inggris, lagu ini juga telah di-cover dalam bahasa Inggris oleh pengguna YouTube Tsuko G. Bagaimana pun hasilnya, dirasa ini sudah sangat menghibur. Berikut ini adalah trailer X-Punch Men:

X-Men: Apocalypse sendiri menceritakan tentang Charles Xavier dan  tim-nya yang berusaha menyelamatkan manusia dari ancaman mmutant bernama Apocalypse. Apocalypse menyatakan dirinya adalah mutant pertama yang pernah ada, sangat kuat dan tak terkalahkan serta dianggap sebagai dewa pada masa lalu. X-Men:Apocalypse akan dirilis bulan Mei 2016.

JANGAN LEWATKAN
One Punch Man Season 2 Telah Dikonfirmasi

One Punch Man Poster DAFUNDA

Sedangkan One PunchMan menceritakan tentang Saitama, seorang hero dengan kekuatan lebih dari dewa. Setiap musuhnya selalu berakhir dengan satu pukulan. Akan tetapi, karena terlalu mudah menang, Saitama mulai merasa bosan. Dalam pertualangannya, Saitama ditemani dengan Genos yang mengaku sebagai muridnya dan kemudian bergabung dengan Heroes Association untuk mendapatkan popularitas dari hasil memberantas kejahatan.

Sampai saat ini, anime One Punch Man telah rilis sebanyak 11 episode. Episode ke-12  yang merupakan akhir dari anime ini akan rilis beberapa hari lagi. Masih belum ada kepastian apakah anime ini akan mendapat season 2, karena materi dari manga-nya masih belum cukup untuk dijadikan anime. Ilustrator manga-nya sendiri, Yuusuke Murata mengaku akan berusaha agar season kedua bisa terwujud.

JANGAN LEWATKAN
Pengenalan Kekuatan Tokoh Magneto dan Mystique dari X-Men: Apocalypse Rilis!!