Seorang Pria Ditangkap karena Mengunggah Manga One Piece Dengan Software Ilegal

in
Man Arrested For Uploading One Piece Manga Using Perfect Dark Software

Asosiasi of Copyright for Computer Software (ACCS) mengumumkan pada tanggal 25 September. Bahwa divisi kejahatan cyber kepolisian Prefektur Gifu menangkap dan mendakwa seorang pria yang mengunggah Manga One Piece pada 19 September.

Karena diduga menggunakan perangkat lunak berbagi file dengan Sofware Perfect Dark untuk secara ilegal mengunggah dan mendistribusikan manga.

Seorang Pria Ditangkap karena Mengunggah Manga One Piece Dengan Software Ilegal

Menurut pihak berwenang, tersangka adalah pria pengangguran 54 tahun dari Kyoto. Dan dia telah mendistribusikan versi warna volume 79 dan 80 manga One Piece karya Eiichiro Oda setidaknya sejak 31 Januari. Tersangka mengakui dalam pernyataan tertulisnya bahwa dia mengunggah manga karena dia “ingin orang lain tahu tentang itu.”

Banyak penangkapan karena pelanggaran hak cipta serupa untuk Berbagi. Dan perangkat lunak berbagi-file lainnya telah dibuat di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Perfect Dark memiliki fitur anonimitas yang lebih kuat dibandingkan dengan program sebelumnya. dan penangkapan orang yang diduga menggunakan perangkat lunak agak terbuka.

Sumber : ANN

Tinggalkan Balasan