Produser Film Kimi no Na wa, Shin Godzilla, In This Corner of The World, Memenangkan Fujimoto Awards

in ,
Your Name
https://images7.alphacoders.com/737/737400.jpg

Kimi no Na wa

Japan’s Eiga Engeki Bunka Kyoukai (Film Theater Culture Association), mengumumkan para pemenang tahunan Fujimoto Awards yang ke-36, kamis kemarin. Staf movie Kimi no Na wa (Your Name), termasuk di dalamnya, direktur Makoto Shinkai dan produser Genki Kawamura, menerima penghargaan umum tahunan ini. Ditambah, produser film Shin Godzilla Akihiro Yamauchi dan Yoshihiro Sato dan produser film In This Corner of the World, Masao Maruyama dan Taro Maki memenangkan penghargaan spesial untuk film mereka masing-masing.

Penghargaan Fujimoto dibuat, setelah produser seri Shachō and Wakadaishō Sanezumi Fujimoto, menghormati pencapaian para produser film yang telah bekerja pada industri film hiburan. Penghargaan film ini dibuka antara April 2016 dan Maret 2017.

Film your name. Tayang perdana di Jepang Agustus tahun lalu, dan telah menjadi film ke empat dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa di Jepang, film Jepang dengan pendapatan kotor tertinggi kedua, dan film anime dengan pendapatan kotor tertinggi kedua. Akhir Maret ini, film your name. Telah meraup keuntungan 24,8 milyar yen (229 juta US$) di Jepang. Film ini masih diputar di Jepang.

Sementara itu, Shin Godzilla meraup untung 8,2 milyar yen (75,6 juta US$) pada box office di Jepang setelah pemutaran perdana di Jepang pada tanggal 29 Juli. Konvensi Fiksi Ilmiah ke-56 Jepang (Nihon SF Taikai) mengungkapkan lebih awal bulan ini bahwa your name. dan Shin Godzilla mendapatkan nominasi untuk Seiun Awards ke-48.

In This Corner of the World Karangan Sunao Katabuchi  tayang perdana di Jepang pada tanggal 12 November, dan film ini memenangkan penghargaan “Animation of the Year” pada Japan Academy Prizes tahun ini.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang penghargaan Fujimoto Awards.

Ayo mulai berdiksusi