PV Kedua Anime Hi Score Girl Perlihatkan Cuplikan NTR Emosional

in ,
Hi Score Girl By Dafunda Otaku

Akun Twitter resmi anime adaptasi dari manga karya Rensuke Oshikiri berjudul Hi Score Girl menayangkan video promosi kedua sekuelnya yaitu musim keduanya. Video tersebut menampilkan cuplikan momen NTR antar karakter.

Sekuel ini sendiri akan mulai tayang perdana pada 26 Oktober mendatang. Sembilan episode musim kedua akan tayang perdana di Tokyo MX pada 25 Oktober sebelum menyusul penayangan di MBS dan BS11, serta akan hadir juga di Netflix.

Di jajaran staf, ada Yuga Hatano yang hadir menggantikan Eri Sekido sebagai direktur pemodelan karakter. Sedangkan seiyuu untuk karakter utama dari anime ini sebelumnya akan kembali.

Hi Score Girl By Dafunda Otaku

Yoshiki Yamakawa bertanggung jawab sebagai sutradara di bawah studio produksi J.C. Staff. Tatsuhiko Urahata mengurus komposisi seri. Michiru Kuwabata di bagian desain karakter, sedangkan Yukeuke Suzuki adalah direktur CG.

Di komposisi musik, ada Yoko Shimomura. Yuji Matsukura dikreditkan untuk pengawasan animasi. Tomoyasu Sakakibara adalah produser CGI, serta Shogakukan Music & Digital Entertainment dikreditkan untuk CGI. Etsuko Yakushimaru akan kembali untuk membawakan lagu penutup Unknown World Map.

Musim pertama sebelumnya ditayangkan perdana di Jepang bulan Juli 2018. Kemudian Netflix mulai menayangkannya untuk area luar Jepang pada 24 Desember. Episode OVA juga sudah dirilis di Jepang 20 Maret lalu.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi