Trailer Kobayashi-san Chi no Maid Dragon memperlihatkan keseharian Gadis Naga

in ,
Dafunda Otaku - Trailer Kobayashi-san Chi no Maid Dragon memperlihatkan keseharian Gadis Naga

Kyoto Animation strike again, itulah kata-kata yang Dafunda Otaku ucapkan kepada Studio yang sering mengejutkan para pengemarnya. Studio ini akhirnya mengkonfirmasi adaptasi anime baru yang bakal tayang pada bulan depan.

Situs resmi untuk anime televisi dari Miss Kobayashi Dragon Maid (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon). Memperlihatkan trailer pertamanya pada rabu lalu. berserta sebuah poster dan visual karakter dari Manga karya Coolkyoushinja.

Trailer pertama Kobayashi-san Chi no Maid Dragon memperlihatkan kelucuan gadis Naga dan Kobayashi-san

Sinopsis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Nona Kobayashi adalah pekerja kantor rata-rata yang menjalani kehidupan yang membosankan, sendirian di kecil apartemennya-sampai ia menyelamatkan kehidupan seekor Naga yang kesulitan. Naga itu bernama Tohru, memiliki kemampuan ajaib yang dapat berubah menjadi seorang gadis manusia menggemaskan. Yang akan melakukan apa saja untuk melunasi utangnya. sejak saat itu kehidupan Nona Kobayashi pun menjadi tidak normal.

Visual karakter Anime  Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi, seorang wanita kantor yang mempunyai fetish Maid

Yuki Kuwahara sebagai Tohru, seorang gadis naga yang mencintai Kobayashi dan berasal dari dunia lain

Maria Naganawa sebagai Kanna, seorang gadis naga yang mengikuti Tohru

Yuki Takada sebagai Eruma, seorang gadis naga yang tidak bergaul dengan Tohru

Daisuke Ono sebagai Fafnir, teman Tohru dari dunia lain

Yuichi Nakamura sebagai Makoto Takiya, Rekan kerja di perusahaan Kobayashi

Minami Takahashi sebagai Rukoa, seorang gadis naga yang telah tinggal di bumi untuk waktu yang lama

Kedua video dan website mengumumkan bahwa anime akan tayang pada tanggal 11 Januari pukul 00:00 (12 Januari di tengah malam) pada saluran Tokyo MX, diikuti oleh ABC Asahi Broadcasting, TV Aichi, dan saluran BS11. Situs ini juga posting poster terbaru dari seri ini:

Poster terbaru Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Coolkyoushinja. seri ini mulai serialisasi di majalah Monthly Action Futabasha pada bulan Mei 2013 dan dilisensikan di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment. Sebuah spin-off manga oleh Mitsuhiro Kimura juga akan mulai serialisasi di Bulanan Action pada Desember ini.

Apakah kalian akan masukan Anime ini, dalam daftar list yang kamu ingin tonton ditahun depan? sama, Dafunda otaku juga akan melakukan-nya.

Source: ANN

Ayo mulai berdiksusi