Banyak penggemar sudah tak sabar menunggu anime Masamune-kun no Revenge ini. Setelah mengumumkan Seiyuu dan para staf yang akan mengambil bagian dalam anime ini, akhirnya kita bisa melihat preview Video pertama anime ini.

Masamune-kun no Revenge yang sangat di nantikan oleh penggemar ini juga akan dirilis segera. Anime yang di kerjakan oleh Silver Link ini menginformasikan jadwal tayang, para karakter, dan juga sinopsis yang pasti tidak ingin kamu lewatkan.

Video Preview Masamune-kun no Revenge pertama

Video berdurasi 1 menit 27 detik menampilkan beberapa adegan pertemuan para karakter. Selain itu ada beberapa scene yang memperlihatkan bagaimana kegiatan sehari-hari mereka.

Karaker utama dalam Anime Masamune-kun no Revenge

Berikut ini karakter utama dalam Anime masamune-kun no Revenge, sayangnya kami tidak mendapatkan desain karakter lengkap. Misalnya saja karakter saat mereka masih anak-anak, tentunya penggemar berat juga ingin melihatnya bukan? nikmati yang sudah ada saja dulu:

JANGAN LEWATKAN
Anime Masamune-kun no Revenge umumkan Jadwal Tayang, Staf, dan Detil Lainnya

Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabe

Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabe

Ayaka Ohashi sebagai Aki Adagaki

Ayaka Ohashi sebagai Aki Adagaki

Inori Minase sebagai Yoshino Koiwai

Inori Minase sebagai Yoshino Koiwai

Suzuko Mimori sebagai Neko Fujinomiya

Suzuko Mimori sebagai Neko Fujinomiya

Azusa Tadokoro sebagai Tae Futaba

azusa-todokoro

Saori Hayami sebagai Kojuurou Shuri

Saori Hayami sebagai Kojuurou Shuri

Jadwal Tayang Anime Masamune-kun no Revenge

Sebagai awalan, kami akan bagikan tanggal tayang adaptasi anime Masamune-kun’s Revenge. Bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan anime ini kami harap untuk mampu bertahan beberapa bulan Lagi. Atau lebih tepatnya seri ini baru muncul di layar kaca Pada Bulan Januari 2017 mendatang.

Catat baik-baik waktu tayang nya, yaitu Bulan Januari 2017 Mendatang ya. Siapkan diri kalian di waktu yang di maksud.

Staf yang Mengerjakan Masamune-kun’s Revenge

Selain mengumumkan Jadwal Tayang, Informasi lain berupa Staf juga diumumkan. Anime ini akan dikerjakan di Studio Silver Link yang dikenal punya keahlian khusus di bidang Slice of Life. Jadi kualitasnya tidak perlu kita ragukan lagi kawan. Staf-staf yang akan mengerjakan anime ini adalah mereka yang kami sebut dibawah:

  • Ide Orisinal: Hazuki Takeoka, Tiv
  • Sutradara: Minato Mirai
  • Penulis Naskah: Michiko Yokote
  • Desainer Karakter: Yuki Sawairi
  • Pengarah Suara: Toshiki Kameyama
  • Produksi Musik: Lantis
  • Studio: SILVER LINK
JANGAN LEWATKAN
Anime Masamune-kun no Revenge umumkan Jadwal Tayang, Staf, dan Detil Lainnya

Sinopsis Masamune-kun No Revenge

Beralih ke Sinopsis Masamune-kun no Revenge, mengisahkan tentang Masamune Makabeyang sejak kecil di bully oleh gadis kaya dan cantik, Aki Adagaki. Gadis tersebut bahkan menamainya “Buta (Terjemahan: Babi)” karena dia gendut. Tidak terima di ejek selalu, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berubah menjadi pria ganteng. Hal ini dilakukannya untuk membalas dendam dengan aki.

Dengan bantuan Maid Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya dengan aki. Tapi ada niatan tersembunyi di balik semuanya, dia akan menghancurkan hati Aki disaat waktunya tepat. Namun lama kelamaan dia mulai mempertanyakan tujuan utama dari rencana jahatnya tersebut. Dia bingung apakah mewujudkan rencana tersebut adalah hal yang di inginkan nya.

JANGAN LEWATKAN
Anime Masamune-kun no Revenge umumkan Jadwal Tayang, Staf, dan Detil Lainnya

Setelah mengumumkan seiyuu dan para staf sebelum ini, kali ini kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat tampak visual anime Masamune-kun no Revenge” tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Sebuah PV perdana baru saja diumumkan oleh situs resminya. Selain itu, diumumkan juga kalau seri ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Januari mendatang.

Masamune-kun no Revenge akan bercerita mengenai Masamune Makabe yang sejak kecil di-bully oleh gadis kaya dan cantik, Aki Adagaki yang bahkan menamainya “Babi” karena dia gendut. Dikompori api balas dendam, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berubah menjadi pria ganteng, sayangnya dia narsis. Saat dia bertemu kembali dengan Aki, dia bersiap-siap untuk membalaskan dendam tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Anime Masamune-kun no Revenge umumkan Jadwal Tayang, Staf, dan Detil Lainnya

Dengan bantuan dari maid Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan memupuk hubungannya dengan Aki, berniat untuk memutuskan dan menghancurkan hati Aki saat waktunya tepat. Namun, seiring dengan berjalannya hubungan tersebut, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana jahatnya tersebut. Dia bingung apakah dengan mewujudkan rencana tersebut adalah apa yang sebenarnya hatinya inginkan.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.