Anime & MangaOtaku

Inilah Video Promosi Terbaru Anime Made in Abyss Season 2

Pada hari Kamis, di acara Golden Week telah memperlihatkan PV terbaru untuk anime Made in Abyss Season 2. Selain itu video tersebut juga sudah mengungkap pemeran lain yang akan hadir di anime ini dan mengungkap lagu temanya.

Made in Abyss merupakan Manga Advanture karya dari Akihito Tsukushi. Kemudian komiknya sudah terbit melalui majalah Web Comic Gamma sejak Oktober 2012. Lalu untuk adaptasi anime season pertamanya sudah tayang pada Juli 2017 sampai September 2017.

BACA JUGA:

Berikut PV Terbaru Anime Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou

Rencananya anime ini akan tayang pada bulan Juli 2022, terus yang akan menyanyikan lagu pembukaannya adalah Riko Azuna dengan judul Katachi dan lagu penutup oleh MYTH & ROID dengan judul Endless Embrace

Menurut informasi dari ANN, anggota pemeran lain yang akan hadir di anime Made in Abyss season 2 ini adalah:

  • Hiroki Goto sebagai Majikaja
  • Kana Ichinose sebagai Maaa
  • Kimiko Saito sebagai Muugi
  • Ryota Takeuchi sebagai Gaburoon

Pemeran Natsuko Hara, Inori Minase, dan Toshiyuki Morikawa juga kembali sebagai Meinya, Prushka, dan Bondrewd.

Sedangkan untuk Staf pembuatan anime ini yaitu Masayuki Kojima sebagai Sutradara, Hitoshi Haga sebagai Asisten Sutradara, lalu Hideyuki Kurata yang menulis naskah, kemudian Kazuchika Kise serta Yuka Kuroda yang mendesain karakter dan Kinema Citrus yang memproduksi Animasi.

Sinopsis Anime Made in Abyss

Made In Abyss Season 2
Made In Abyss Season 2|©Akihito Tsukushi, Kinema Citrus

The Abyss merupakan sebuah juragan besar yang dimana bagian dalamnya terdapat makhluk misterius dan peninggalan dari masa lampau. Bercerita tentang tentang Riko, seorang gadis kecil yang ingin menjadi petualang Abyss.

Singkat cerita ia pun menemukan sebuah robot manusia yang bernama Reg. Kini dengan bantuan Reg dan teman-temannya, Riko pun mulai melakukan perjalanan berbahaya untuk bertemu dengan ibunya.


Demikianlah informasi dan PV terbaru Made in Abyss season 2. Nah setelah melihat video promosi terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.