PV Terbaru DanMachi Season 2 Perlihatkan Cuplikan Pertempuran Seru!

in ,
DanMachi Season 2

Situs resmi dari musim kedua DanMachi atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka merilis PV terbaru animenya pada hari Jumat kemarin.

Video itu memperlihatkan cuplikan-cuplikan kisah para karakter sekilas. Video berikut memperlihatkan cuplikan pertarungan tim Apollo melawan tim Hestia.

Situs mereka juga merilis Episode 0 dari musim kedua animenya tersebut. Episode tersebut merupakan rekapitulasi peristiwa di musim pertama.

Musim anime kedua anime ini sendiri akan tayang perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan AT-X pada 12 Juli pukul 24:30. Sentai Filmworks telah melisensikan anime untuk tayang di layanan Crunchyroll.

Para seiyuu baru yang hadir di musim keduanya:

  • Akeno Watanabe sebagai Aisha Belka
  • Wakana Kowaka sebagai Daphne Lauros
  • Ayumi Mano sebagai Cassandra
  • Illion KENN sebagai Hyakinthos Clio
  • Ryota Ohsaka sebagai Apollo
  • Haruka Chisuga sebagai Sanjono Haruhime

Hideki Tachibana akan menggantikan Yoshiki Yamakawa sebagai direktur untuk produksi musim kedua di Studio J.C. Staff. Hideki Shirane akan menulis naskah seri, desain karakter oleh Shigeki Kimoto, Jin Aketagawa akan bertanggung jawab sebagai sutradara suara, dan Keiji Inai sebagai komposer.

DanMachi Season 2

Yuka Iguchi akan kembali membawakan lagu tema pembuka musim kedua berjudul HELLO to DREAM. Adaptasi animenya sendiri dimulai di tahun 2015 lalu, musim pertamanya dilisensikan oleh Sentai Filmworks untuk Amerika Utara, dan Crunchyroll Jepang.

Serial novel spinoff light Sword Oratoria juga telah diadaptasi menjadi anime dan tayang perdana April 2017 lalu. Sebuah film layar lebar juga sudah dirilis di tanggal 15 Februari lalu.

Pemutaran film juga akan diadakan di Amerika Utara, Inggris, Australia, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia. Movie tersebut akan tayang di Amerika Serikat 23 Juli nanti.