Anime & MangaJepangOtakuOtaku List

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan

Berikut adalah beberapa rekomendasi anime horor terbaik yang memiliki unsur gore mengerikan. Berani untuk menontonnya?

16. Petshop of Horor

Petshop Of Horor Dafunda Otaku
Image: Madhouse

Anime ini menceritakan tentang 4 kisah berbeda dari para pelanggan Count D di pet shop-nya. Hewan yang pet shop Count D jual adalah hewan yang sangat tidak biasa, biasanya adalah satu-satunya dari species-nya.

Setiap pelanggan pet shop milik Count D diwajibkan menandatangani kontrak yang biasanya bersisi 3 buah persayaratan yang tidak boleh dilanggar oleh si pembeli.

Apabila satu saja dilanggar, Count D tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada pelanggannya.

17. Kakurenbo: Hide & Seek

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: Yamato Works

Rekomendasi anime horor gore terbaik selanjutnya adalah Kakurenbo: Hide & Seek. Di antara reruntuhan kota, ada permainan hanya anak-anak bisa bermain.

Hal ini disebut “Otokoyo”; bermain petak-dan- mencari. Tapi setiap kali anak-anak bermain game ini, satu per satu mereka akan menghilang ke tirai bangunan. Cerita dimulai ketika anak memasuki dunia Otokoyo, untuk menemukan adik yang hilang.

18. Mirai Nikki

Mirai Nikki Dafunda Otaku
Image: Asread

Anime ini menceritakan tentang siswa bernama Yukiteru Amano (Yukki) yang selalu menyendiri, mengamati keadaan yang terjadi di sekitar dan serta selalu menulis catatan harian di handphone miliknya.

Dia jarang bergaul dengan teman-temannya yang lain karena ia selalu menolak jika teman-temannya mengajak.

Teman satu satunya Yuki adalah teman dari imajinasinya yaitu Deus Ex Machina, God Of Time and Space.

Pada suatu pagi Yuki terbangun dari tidurnya dan mendapati catatan hariannya yang akan dia tulis pada hari itu sudah terisi, lebih mengejutkannya lagi catatan harian itu persis meramalkan kejadiannya yang akan datang.

Dia menyadari bahwa Deus mengotak-atik diary di handphonenya dan ia baru menyadari bahwa Deus merupakan sosok nyata dan bukan dari imajinasinya.

19. Perfect Blue

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: Madhouse

Anime Perfect Blue menceritakan tentang Kirigoe Mima, perempuan yang ingin bernyanyi untuk semua orang, ia masuk dalam grup idol yang bernama CHAM!

Namun tiba suatu saat ia mengakhiri karirnya dan berganti profesi menjadi seorang artis perfilm-an. Para fans berat Mima yang mendengar keputusan itu merasa kecewa dan shock terhadap Mima.

Lalu ada salah satu penguntit yang sangat ingin Mima kembali dengan idol grupnya, penguntit ini mengirim FAX, membuat diary di internet, dan juga meneror orang-orang yang telah mengubah Mima menjadi seorang artis.

20. Umineko no Naru Koro ni

Umineko No Naru Koro Ni Dafunda Otaku
Image: Studio Deen

Cerita berawal sekitar 4 hingga 5 Oktober pada tahun 1986. Di mana keluarga besar Ushiromiya berkunjung acara tahunan ke sebuah pulau pribadi (Pulau Rokkenjima) milik Keluarga Ushiromiya yang memang sangat kaya raya.

Cerita berfokus pada delapan belas orang yang ada di sebuah pulau kecil bernama Rokkenjima, yang 11 orang di antaranya merupakan sebuah keluarga besar (keluarga Ushiromiya). Mereka sedang mendiskusikan tentang harta warisan sang kepala keluarga, Kinzo Ushiromiya, yang telah mendekati kematiannya.

21. Gyo: Tokyo Fish Attack

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: Ufotable

Rekomendasi anime horor gore terbaik selanjutnya adalah Gyo: Tokyo Fish Attack. Pada suatu waktu ada bau busuk dari Okinawa, dan itu bukan berasal dari alam sebelum Kaori dan teman-temannya menyadari kalau bau itu berasa dari ikan yang sudah mati dan berjalan keluar dari laut.

Ikan itu menyatu dengan kaki dari besi dan terinfeksi dengan bakteri yang manusia ciptakan sebagai salah satu senjata dengan sumber misterius.

Setelah kejadian yang menimpa Tadashi, Kaori menemukan dirinya berada di dunia baru yang mirip dengan dunia lamanya dengan aroma kematian.

22. Monster

Monster Dafunda Otaku
Madhouse

Anime berjudul Monster ini menceritakan tentang seorang dokter Jepang bernama Dr. Kenzo Tenma yang sedang bekerja di Dusseldorf, Jerman tahun 1980-an. Ia sangat membenci system politik yang berjalan di rumah sakitnya dengan memperlakukan pasien tak semestinya.

Si kembar cilik bernama Johan & Anna Liebert dilarikan ke rumah sakit tempat Dr. Tenma bekerja. Johan menderita luka pada bagian kepala dan Anna terus menyebut hal-hal tentang pembunuhan.

Dr. Tenma adalah satu-satunya dokter yang dapat mengatasi luka johan, sayangnya diwaktu yang bersamaan seorang politikus juga membutuhkan Dr. Tenma. Ia lebih memilih Johan dan berhasil menyembuhkannya, politikus tadi yang memerlukan tindakan operasi akhirnya meninggal.

Oleh karena itu, Dr. Tenma kehilangan pekerjaannya. Sembilan tahun telah berlalu, seorang criminal tertabrak mobil dan mengatakan sesuatu tentang “Monster”. Karena penasaran, Dr. Tenma menyelidiki lebih dalam dan sekali lagi bertemu Johan dengan kondisi berbeda.

23. Yami Shibai

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: ILCA

Yami Shibai merupakan cerita horor dari Jepang. Berbeda dari anime biasa, gambar dari anime Yami Shibai ini menggunakan Gaua Kamishibai, yaitu bercerita menggunakan gambar -gambar di atas kertas.

Kamu akan seolah-olah sedang melihat gambar-gambar di atas kertas bertumpuk yang membuat anime ini semakin seram.

Yami Shibai juga dikenal dengan durasinya yang pendek, berkisar antara 3-5 menit. Tapi keseramannya tidak main-main.

24. Ghost Hunt

Ghost Hunt Dafunda Otaku
Image: J.C. Staff

Rekomendasi anime horor terbaik gore selanjutnya adalah Ghost Hunt. Anime ini menceritakan tentang kisah Tamiyama Mai, siswa kelas satu SMA harus terlibat dalam Shibuya Physic Research karena telah merusak kamera miliki Shibuya Kazuya.

Karena insiden yang Mai akibatkan, asisten Kazuya cedera dan tak bisa melanjutkan kasusnya. Karena itu Mai mau tidak mau harus menjadi asisten dari Kazuya dalam melanjutkan kasus-kasus hantu yang terjadi di sekolahnya.

Previous Next

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks