Anime & MangaJepangOtakuOtaku List

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan

Berikut adalah beberapa rekomendasi anime horor terbaik yang memiliki unsur gore mengerikan. Berani untuk menontonnya?

25. Jigoku Shoujo

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: Studio Denn

Anime Jigoku Shoujo menceritakan tentang Hell Link, situs neraka yang bisa diakses di malam hari, tepatnya tengah malam.

Situs tersebut dikunjungi oleh orang-orang yang mempunyai dendam kepada seseorang, orang tersebut bisa mengirim orang yang mereka tak suka ke neraka melalui situs ini.

Enma Ai, gadis yang datang dari neraka untuk menyeret daftar nama yang terdaftar di situs tersebut. Biasanya Enma Ai akan muncul setelah SMS misterius yang membuat layar hp menjadi merah datang.

26. Shiki

Shiki Dafunda Otaku
Image: Daume

Anime ini menceritakan tentang keluarga yang baru pindah ke desa kecil bernama Satoba. Keluarga Kirishiki pindah ke sebuah Mansion tua dan sudah lama tak dihuni.

Di waktu bersamaan saat keluarga tersebut tiba di desa itu, kejadian aneh terjadi dimana satu persatu warga desa terkena penyakit misterius.

Dr. Ozaki, seorang dokter terampil di desa tersebut berkata tak ada yang serius dari gejala-gejala penyakit tersebut, tapi nyatanya orang yang terkena wabah penyakit tersebut mati dalam beberapa hari. Semuanya mulai terungkap saat keberadaan vampire muncul.

27. Gakkou no Kaidan

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: Pierrot

Rekomendasi anime horor gore terbaik selanjutnya adalah Gakkou no Kaidan. Anime ini menceritakan tentang Satsuki dan Keiichirou kakak beradik yang sedang mencari kucingnya bernama Kayak di sebuah sekolah lama.

Diikuti oleh teman-temannya, mereka mulai takut akan kisah hantu yang terjadi di sekolah lama itu. Ketakutan mereka akhirnya mencapai puncak saat bertemu dengan Hanako (Urban legend jepang) dan hantu-hantu lainnya. Akhirnya mereka tahu bahwa sekolah tersebut berhantu.

28. Higurashi no Karu koro ni

Higurashi No Karu Koro Ni Dafunda Otaku
Image: studio deen

Anime ini menceritakan tentang desa Hinamizawa pada tahun 1983, Keiichi Maebara merupakan murid pindahan di sekolah yang sedikit siswa disana.

Watanagashi, festival tahunan yang diadakan di desa tersebut dan lagi-lagi, keanehan saat festival tersebut berlangsung kembali terjadi dimana akan ada orang yang mati dan menghilang.

29. Elfen Lied

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: Arms

Anime Elfen Lied menceritakan tentang gadis misterius yang memberontak di sebuah laboratorium dan mempunyai kekuatan Invisible Hand, di mana ia dapat membunuh secara sadis dalam jarak 2 meter tanpa bersentuhan fisik.

Adegan pembunuhannya sangatlah sadis mulai dari kepala putus, jantung copot, badan terbelah dan masih banyak hal sadis lainnya.

30. Kagewani

Kagewani Dafunda Otaku
Image: Tomovies

Anime unik berjudul Kagewani ini menceritakan tentang Banba Sousuke, seorang ahli (Ilmuan) Kyou’ou Science University yang terlibat dalam interaksi dengan mahkluk astral yang tak diketahui sebelumnya.

Sosok tersebut tak bersahabat dengan manusia, bahkan pernah membunuh siapa saja yang baku kontak dengannya. Karena ia seorang ilmuan, ia ingin meneliti sosok yang pernah masuk dimasa lalunya itu, makhluk itu disebut Kagewani.

31. Shigurui

31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Mengerikan
Image: Madhouse

Anime ini bercerita tentang dua orang bushi, Fujiki Gennosuke dan Seigen Irako yang memilih jalan hidup yang berbeda. Satu menjadi seorang samurai sejati, sedangkan yang lain menjadi bushi yang berani menantang standard perilaku samurai.

Dua-duanya punya alasan, dan entah mengapa aku merasa bahwa mereka berdua sama-sama terhormat. Melihat keduanya entah mengapa aku teringat pada Mori Ranmaru dan Akechi Mitsuhide, yang keduanya adalah asisten Oda Nobunaga.

Itulah tadi daftar atau rekomendasi anime horor gore terbaik dari kami. Jika anime horor favorit kamu tidak masuk daftar, silakan komentar dan tuliskan judulnya lewat kolom komentar.

Previous

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks