5 Rekomendasi Anime Horror Berbasis Urban Legend!

in , ,
Rekomendasi Anime Urban Legend
Rekomendasi Anime Urban Legend

Urban Legend adalah sebentuk cerita rakyat modern yang menyebar dari mulut ke mulut. Terlepas dari kebenaran akan ceritanya ceritanya, kalian mungkin akan bersedia untuk terus mendengarkannya hingga selesai lantaran rasa penasaran.

Rekomendasi Anime Urban Legend

apa jadinya kalau legenda urban diadaptasi menjadi sebuah tayangan anime yang kaya akan imajinasi dan sajian audio visual? Berikut adalah 5 Rekomendasi Anime Horror yang berbasis Urban Legend.

Kyougoku Natsuhiko: Kousetsu Hyaku Monogatari

Kyougoku Natsuhiko Kousetsu Hyaku Monogatari
Kyougoku Natsuhiko Kousetsu Hyaku Monogatari|©TMS Entertainment
Tayang4 Oktober 2003 to 27 Desember 2003
StudioTMS Entertainment
GenreFantasy, Historical, Horror, Mystery, Psychological, Supernatural
Score7.16

Lelah menulis teka-teki untuk anak-anak, Yamaoka Momosuke berencana mengumpulkan cerita-cerita menyeramkan dan mengerikan dan menerbitkannya dalam sebuah antologi yang disebut Hyakumonogatari.

JANGAN LEWATKAN •
31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Sangat Mengerikan

Saat meneliti mitos dan legenda lama ini, ia menemukan trio misterius yang menyebut diri mereka Ongyou. Mereka adalah detektif yang sedang menyelidiki legenda untuk mengungkapkan kebenaran.

Toshi Densetsu Monogatari Hikiko

Toshi Densetsu Monogatari Hikiko
Toshi Densetsu Monogatari Hikiko
Tayang8 Agustus 2008
Studio
GenreHorror
Score5.97

Hikiko, yang merupakan karakter legenda urban Jepang. Dia diperlakukan dengan kejam sepanjang waktu oleh orang tua dan teman-teman sekelasnya di sekolah dasar dan dia sangat jelek karena kekerasan yang terus-menerus. Untuk membalas dendam, dia menangkap siswa dari sekolah dasar dan menyeret mereka ke lantai sampai mereka benar-benar dimutilasi.

Jigoku Shoujo

Jigoku Shoujo
Jigoku Shoujo|©Studio Deen
Tayang5 Oktober, 2005 to 5 April, 2006
StudioStudio Deen
GenreMystery, Horror, Psychological, Supernatural
Score7.67

Pernahkah Anda mendengar tentang Hell Correspondence? Orang-orang dengan dendam yang kuat hanya dapat mengakses situs web misterius ini di tengah malam, memungkinkan mereka untuk memasukkan nama siapa pun dan meminta orang itu diangkut langsung ke neraka.

Ai Enma, Gadis Neraka, tidak akan menilai apakah target yang dipilih pantas dihukum atau tidak; dia hanya akan membalas dendam pada mereka untukmu. Tidak banyak yang diketahui tentang gadis muda ini selain bahwa dia dengan cepat melakukan tugasnya dengan bantuan tiga boneka jerami.

JANGAN LEWATKAN •
Jangan Ngaku Berani Kalau Belum Nonton 8 Episode Anime Yami Shibai yang Paling Serem Ini!!

Hanya ada satu tangkapan, sebagai pembayaran untuk melakukan permintaan seperti itu, pengguna harus mengutuk diri mereka sendiri ke alam baka di neraka.

Yami Shibai

Yami Shibai
Yami Shibai|©ILCA
Tayang15 Juli, 2013 to 30 September, 2013
StudioILCA
GenreDementia, Horror, Demons, Supernatural
Score7.09

Pendongeng bertopeng kuning yang misterius adalah seorang pria yang nama aslinya dan asal, keduanya tidak diketahui. Dia muncul di senja hari di mana anak-anak berkumpul dan melantunkan kisah-kisah menyeramkan berdasarkan Urban Legend Jepang,

Mermaid Forest

Takahashi Rumiko Gekijou Ningyo No Mori
Takahashi Rumiko Gekijou Ningyo No Mori|©Rumiko Takahashi, TMS Entertainment
Tayang5 Oktober, 2003 to 21 Desember, 2003
StudioTMS Entertainment
GenreMystery, Horror, Drama, Fantasy
Score7.08

Menurut legenda kuno, daging putri duyung dapat memberikan keabadian jika dimakan. 500 tahun yang lalu, Yuta tanpa sadar memakan sepotong daging putri duyung. Selama berabad-abad, dia melakukan perjalanan di seluruh Jepang, berharap menemukan putri duyung, dab berpikir mungkin dia bisa kembali menjadi manusia normal lagi.

JANGAN LEWATKAN •
31 Anime Horor Terbaik dengan Unsur Gore yang Sangat Mengerikan

Itulah 5 Rekomendasi anime Horror yang berbasis Urban Legend, buat kalian yang suka akan Urban Legend terutama dari Jepang, kalian bisa menonton rekomendasi diatas.


Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka