6 Manga Android Terbaik Menurut Kami, Terkadang Robot Lebih Manusiawi

in ,
Kawapaper Chobits 0000018 1024x.jpg.opt802x601o0,0s802x601

Dafunda Otaku – Kali ini Kami akan membahas mengenai Manga yang bertema Manusia berteman dengan Robot. Manga yang akan kita bahas mirip seperti Seri CHOBITS, Dalam cerita Anime CHOBIT ada seseorang tidak sengaja menemukan sebuah Robot Gadis (Wahh iri gw), Robot tersebut memiliki Sifat dan Perasaan seperti Manusia. Kali ini kami ingin memberikan Rekomendasi Manga Android Terbaik atau Manga Robot Terbaik.

Rekomendasi Manga Android Terbaik dibawah ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi penulis. Mau tau Manga apa saja yang mirip seperti Chobits? yuk simak dibawah ini.

Berikut Rekomendasi Manga Android Terbaik Mirip Chobits

Chobits.full.29574

Manusia telah menempuh perjalanan jauh dalam kemajuan teknologi, tetapi masih memiliki cara untuk pergi ketika itu berkaitan dengan memiliki robot pribadi untuk melakukan berbagai tugas bagi kita. Robot dan android terlihat di banyak manga, diprogram untuk melakukan penawaran kami. Tidak ingin mencuci piring atau melipat cucian? Tidak masalah! Robot bisa mengatasinya! Bergantung pada bagaimana robot diprogram, jangan berharap semuanya benar-benar sempurna, karena mesin sering dapat menyebabkan malfungsi dan kesalahan. Ketika kami mengamati Chobits, Chi membawa kekacauan dan konflik dengan pemiliknya, Hideki Motosuwa. Perincian atau kesempurnaan, Chobits adalah kegembiraan mutlak dalam adaptasi manga dan anime!

Dengan mengatakan bahwa, jika Anda menikmati Chobits, kami memberi Anda rekomendasi kami dari 6 manga serupa yang akan membuat gigi Anda bergerak!


1. Karakuri Odette

Manga Android Terbaik - Karakuri Odette

Sinopsis Karakuri Odette

Karakuri Odette mengikuti kisah tentang android hebat yang diciptakan oleh orang muda dan berbakat, Dr. Yoshizawa. Karakuri Odette sangat ingin tahu dan membujuk Dr. Yoshizawa untuk mendaftarkannya di sekolah menengah setempat untuk mempelajari perbedaan antara manusia dan android. Karakuri Odette adalah manga yang membawa pembaca pada petualangan, karena Odette menavigasi tantangan dan kemenangan kehidupan sekolah menengah, mencari makna kehidupan.

Odette dan Chi adalah dua gadis tiruan yang sangat ingin tahu yang melintasi eksistensi mereka dengan bantuan mentor pria dan manusia mereka. Dr. Yoshizawa dan Hideki mendapatkan gadis robot mereka melalui saluran yang berbeda, belajar lebih dari yang diharapkan dari mereka. Selain itu, Karakuri Odette dan Chobits berbagi banyak kualitas serupa seperti menyesuaikan dengan genre Rom-com dan Sci-Fi.


2. Zettai Kareshi. (Absolute Boyfriend)

Manga Android Terbaik - Zettai Kareshi

Riiko Izawa tidak beruntung di departemen kencan. Dia menghadapi penolakan lebih dari yang dia inginkan dan akhirnya sudah cukup. Untuk memperbaiki semangatnya, Riiko pergi mendaftar online untuk uji coba gratis dari “Nightly Lover Figure.” Keesokan harinya, Riiko menerima seorang pria telanjang lucu yang dikirim kepadanya, ingin menjadi pacarnya. Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, Riiko merasa seperti dia memukul jackpot, tetapi seperti biasa dikatakan, “Tidak ada yang namanya makan siang gratis.”

Zettai Kareshi dan Chobits berbagi faktor umum robot dan kisah cinta manusia. Meskipun peran gender telah terbalik, pasangan ini disatukan oleh keadaan yang tidak biasa, yang akhirnya terikat satu sama lain. Zettai Kareshi menawarkan segala sesuatu untuk pemirsa: drama, komedi, roman, fiksi ilmiah, dan erotika.


3. Ai-Ren

2570604 02 Front

Ai-Ren adalah kisah Ikuru, seorang bocah yang hidupnya secara tragis dipersingkat. Keadaan yang tidak menguntungkan, kekhawatirannya semakin mengecil saat dia mempertanyakan tujuan hidupnya dan mengapa dia harus segera berlalu. Selalu bingung dan sendirian, dengan sedikit waktu tersisa, Ikuru meminta perusahaan dari sebuah android, Ai, direkayasa untuk memudahkan dan menyembuhkan beban seseorang yang tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Akankah Ai memberinya cukup makanan dan pemenuhan?

Ai-Ren dan Chobits mengungkapkan kisah percintaan antara seorang bocah manusia yang jatuh cinta dengan robot perempuan. Tema untuk setiap plot sangat berbeda dengan yang satu lebih dramatis dan yang lainnya ringan, tetapi semuanya memiliki kualitas yang sama. Dengan sedikit penggemar layanan untuk menjaga pembaca tetap terlibat, kami melihat bahwa detail ekstra ini tidak mengambil dari pesona yang mengangkat secara keseluruhan.


4. Zettai Renai Program

Manga Mirip Chobits

Program Renai Zettai adalah manga romantis yang mengikuti petualangan Mariko Takagi dan Kouta. Pada suatu hari yang tidak biasa, Mariko menemukan seorang bocah tampan yang berbaring di tumpukan sampah. Bocah lelaki ini adalah seorang android yang menyatakan Mariko sebagai ibunya karena dialah yang membangunkannya. Kegilaan apa yang mengikuti kedua makhluk ini? Biarkan kekacauan terjadi!

Saat membaca Zettai Renai Program, pembaca dapat dengan cepat mengidentifikasi sifat yang sama yang dibagikan dengan Chobits di mana keberadaan android sangat biasa. Pasangan Mariko dan Kouta seperti kacang polong, mirip dalam banyak kasus, dan secara dinamis menjadi tergantung satu sama lain. Kedua cerita itu menyenangkan, penuh dengan momen-momen penantian tinggi ketika karakter kami mencapai contoh kejelasan. Meskipun mereka berbeda panjang, Anda akan mendapatkan rasa keakraban saat membaca Program Zettai Renai dan Chobits.


5. AI ga Tomaranai!

D09f8e59c29c11ae263dce194fc0a451ae5d5119

AI ga Tomaranai! adalah kisah tentang seorang pria bernama Hitoshi Kobe, tidak pernah keluar dari jalan untuk menonjol dalam kerumunan. Namun, apa yang Hitoshi di atas rata-rata adalah robotik, menciptakan program buatan di komputernya. Prestasi terbaru Hitoshi adalah karyanya, nomor 30, program yang secara akurat menyimulasikan percakapan biasa dengan gadis kehidupan nyata. Suatu malam, badai aneh menyelimuti kotanya, dan petir menyambar komputernya untuk membawa kehidupan nomor 30. Terkejut dan tanpa kata-kata, Hitoshi akan mengalami kreasi terbarunya!

Kisah-kisah AI ga Tomaranai! dan Chobits memiliki ide-ide yang hampir sama yang menangkap karakter pria yang begitu hidup yang secara drastis diubah oleh gadis robot yang naif, putus asa, namun menggemaskan. Hitoshi dan Hideki adalah orang-orang yang secara seksual regresif yang mempelajari satu atau dua hal tentang lawan jenis melalui teman-teman robot perempuan mereka, Eko dan Chi. Melalui pengalaman belajar mereka, para pembaca menjadi terpapar pada banyak momen lucu serta tema hubungan yang reflektif.


6. 090: Eko to Issho

F0.bwN9ura3

Seperti kata pepatah “Pencari pemburu, pecundang yang menangis!”. Hiroshi Chanomizu secara kebetulan menemukan ponsel yang rusak di tanah dan membawanya ke bengkel untuk memperbaikinya. Ketika perbaikan selesai, ponsel dikirim ke rumahnya. Hiroshi mengambil paket dari pintu depannya hanya untuk menemukan bahwa barang itu dipulihkan sebagai seorang gadis seukuran dan entah bagaimana masih merupakan ponselnya. Berharap bahwa penemuannya hanyalah sebuah ponsel biasa, Hiroshi harus berurusan dengan keuntungan dan kerugian memiliki seorang gadis ponsel, yang dia beri nama Eko karena biaya untuk mengembalikannya terlalu curam untuknya. Tidak ada hotline bling di sini!

090: Eko untuk Issho dan Chobits adalah roman penuh gairah dan histeris yang berpusat pada hubungan robot dan manusia (master). Gaya animasinya masing-masing eye-catching dan vibrant, menggambarkan berbagai momen dan emosi dengan detail yang sangat indah. 090: Eko untuk Issho dan Chobits menyajikan beragam karakter yang membawa cerita dan faktor hiburan ke semua waktu tinggi.

Rekomendasi Manga Android Terbaik Manakah yang kalian suka?

Kami harap Anda menikmati rekomendasi kami untuk 6 manga seperti Chobits! Tidak diragukan lagi semua seri yang disebutkan menarik kemiripan dekat dengan Chobits dan adalah orang-orang yang tidak akan mengecewakan! Karena kami tahu ini hanya beberapa dari banyak yang ada, beri tahu kami jika kami melewatkannya! Apa manga lain yang mirip dengan Chobits yang dapat Anda sarankan kepada pembaca lain dan kami? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini! Sampai jumpa!

Sebagai pengingat, daftar Rekomendasi Manga Android Terbaik di atas tidak dibuat berdasarkan nomor. Jadi Nomor #1 bukan berarti yang terbaik.

Ayo mulai berdiksusi