Akhirnya remake dari “Kanojo to Kanojo no Neko,” karya perdana sineas anime kenamaan Makoto Shinkai memperlihatkan trailer perdananya. Patut diingat bahwa Shinkai tidak terlibat langsung dalam proses produksinya sehingga gaya visualnya pastinya berbeda dengan yang biasa kamu lihat dalam karya-karya besarnya.

Berikut Tayangannya:

Dan seperti yang terdengar, Kana Hanazawa memerankan sang gadis, dan kucingnya disuarakan oleh Shintarō Asanuma. Pada karya orisinilnya, Makoto Shinkai dan pacarnya saat itu (sekarang istrinya) memerankan kucing dan sang gadis. Seri ini akan memperlihatkan lika-liku kehidupan sang gadis yang tinggal sendiri bersama kucingnya sebagai mahasiswa yang sedang mencari kerja.

4152b3831f973b5a017ff27a7ec411f81456668918_full

Anime produksi LIDEN FILMS ini disutradarai oleh Kazuya Sakamoto dengan skenario dari Naruki Nagakawa. Desain karakter dibuat oleh Senbon Umishima. Diumumkan bahwa TO-MAS SOUNDSIGHT FLUORESCENT FOREST akan menyanyikan lagu opening dan OST-nya, dan endingdinyanyikan oleh Clammbon.

JANGAN LEWATKAN
Review Kimi no Na wa (Your Name), Cinta Beda Ruang dan Waktu

Remake dari anime sederhana yang menjadi titik balik seorang Makoto Shinkai yang sekarang namanya mendunia ini akan mulai bisa ditonton tanggal 4 Maret nanti.