Review One Piece Chapter 907, Yonkou Kaido Dan Big Mom Beraliansi Melawan Topi Jerami

in , ,
Yonkou Kaido Dan Big Mom Beraliansi Mengalahkan Topi Jerami

Dafunda Otaku – kali ini kita akan membahas Chapter 907 dalam serial manga One Piece, di manga one piece sudah menampilkan Arc terbaru di Mariejois. Dalam One Piece Chapter ini menunjukan Yonkou Kaido dan Big Mom beraliansi untuk mendapatkan kepala Topi Jerami.

Seperti yang kita lihat bahwa luffy sedang menuju ke Negeri Wano untuk melawan Kaido sang Makhluk Buas, sepertinya perlawanan luffy akan sulit karena prajurit big mom ikut berperang melawan luffy, dan di tempat lain salah satu Tenryuubito yang sepuluh tahun di tolong oleh manusia ikan muncul dalam chapter ini, lalu apa rencana kedua yonkou tersebut? yuk simak dibawah ini.

One Piece Chapter 907: Yonkou Kaido Dan Big Mom Beraliansi Melawan Topi Jerami, Luffy Akan Mati?

kaido dan big mom beraliansi mengalahkan topi jerami

Luffy sedang menuju wano untuk mengalahkan Kaido tetapi apakah big mom akan ikut campur dalam pertarungan mereka? kemungkinan pasti big mom akan ikut campur karena luffy sudah menghancurkan pulau Whole Cake Island, big mom ingin membalas dendam atas perbuatanya.


1. Orlumbus Membawa Seluruh Armadanya

orlumbus membawa seluruh armadanya

Orlumbus pergi kelautan membawa armadanya meninggalkan negerinya. Dengan begini, Orlumbus tetap bisa memberi kapal yang luar biasa banyak untuk Armada Besar Topi Jerami. Namun raja yang pernah menjadi atasan Orlumbus tidak akan tinggal diam terhadap aksi desersi ini.

Benar-benar deh, Armada Besar Topi Jerami memang terbukti sebagai pembuat onar. bisa jadi Armada Topi Jerami di cap Jelek oleh semua negeri.

JANGAN LEWATKAN  Anime One Piece Bakal Dapat Episode Spesial

2. Yonkou Kaido dan Big Mom Beraliansi Mengalahkan Topi Jerami

kaido dan big mom beraliansi mengalahkan topi jeramiScenen ini yang paling mengejutkan. Pada dasarnya, Big Mom menghendaki kepada Kaido dan memberi peringatan kalau dirinnyalah yang akan mengambil kepala Topi Jerami. Wajar mengingat Luffy sudah mempermalukannya dan menghancurkan markas Big Mom. Bahkan gara-gara berita Morgans, Big Mom dianggap sebagai pihak yang kalah dalam Arc Whole Cake Island.

JANGAN LEWATKAN  10 Karakter Anime yang Mempunyai Kemampuan Mencuri Kekuatan Lawan, Maruk?

Kaido memaksa menolak kedatangan Big Mom untuk mengambil kepala Topi Jerami. Kaido juga punya dendam kepada Topi Jerami, karena Luffy dan Law mengacaukan rencananya untuk membangun pasukan dengan Pabrik SMILE. Big Mom bersikeras mencoba membuat Kaido untuk mematuhinya dengan mengingatkan Kaido atas utang pada masa lalu mereka.

Kata-kata Big Mom di One Piece 907 ini juga semakin menegaskannya: “Mari kita saling akur, sama seperti dulu!”.


3. Siapa itu Roks?

angkatan laut membahas rocks

Para Angkatan Laut pengawal kontingen raja berkumpul di Red Port. Para perwira ini sudah mendengar soal percakapan Kaido dan Big Mom. Lalu Hina mengungkap informasi menarik.

Ucapan Hina itu, “Tapi Garp-kun, ngomong-ngomong soal Big Mom dan Kaido… dan kau dianggap sebagai pahlawan Angkatan Laut karena….”

Jawaban Garp, “Oh, kau membicarakan soal ‘Rocks’? Aku terkejut kau mengenali mereka, Hina. Apalagi kau masih begitu muda.”

Perwira Angkatan Laut menjawab, “Tidak ada keraguan kalau sebelum Roger datang, itu adalah era mereka! Tapi itu sudah lebih dari 40 tahun lalu.”

Hina lalu menyampaikan lagi, “Walau mereka sudah kehilangan kapten mereka, kekuatan mereka masih berkembang. Hina khawatir.”

JANGAN LEWATKAN  Editor Shonen Jump Meminta Maaf Untuk Komentar Eiichiro Oda dalam Manga One Piece Volume Ke-89

Garp lalu menyampaikan akan sangat berbahaya bila mereka kembali. Itu akan menjadi insiden yang sangat besar.

Di tahun 2017, Oda menyampaikan akan ada sosok legenda yang menampakkan diri. Sosok legenda ini memiliki hubungan dengan Whitebeard dan akan menjadi musuh Luffy yang paling berbahaya. Bila sosok ini dulu membuat Kaido dan Big Mom sampai bekerja sama mengalahkannya dan membuat Garp jadi Pahlawan Angkatan Laut, bisa dibayangkan kalau inilah sosok yang dimaksud Oda!, tapi masih belum diketahui bagaimana sosok Rocks tersebut.


4. Tahta Yang Kosong

 

tahta yang kosong di mariejois

Diperkirakan Perang Tahta yang dimaksud oleh Doflamingo ya hanya kiasan. Akan terjadi konflik besar, dan para petinggi akan saling berlomba untuk menjadi penguasa. Namun tampaknya inilah salah satu alasan Doflamingo secara spesifik menyebut konflik besar yang akan datang sebagai Perang Tahta.

Ada singgasana kosong di Mary Geoise. Ada sumpah kalau semua orang dilarang untuk menduduki singgasana itu untuk diri mereka sendiri. Kosongnya singgasana itu menandakan perdamaian dunia. Bahkan Tenryuubito yang memperoleh begitu banyak keistimewaan pun masih di bawah singgasana itu.

Dari waktu ke waktu tampaknya singgasana itu tidak akan tetap kosong. Akan ada sosok yang mendudukinya dalam waktu dekat.

JANGAN LEWATKAN  Ilustrasi Keren Dan Terlihat Nyata Dari Serial One Piece

5. CHIPER POL 0 Diperlihatkan

cp0 menunjukan diri di reveire

Rob Lucci sih sudah lama terungkap sebagai anggota CP-0. Namun untuk di versi manga, ini pertama kalinya dia benar-benar muncul dengan jelas dalam seragam dan posisi barunya. Wajahnya tidak lagi tertutup topeng.

Tidak hanya itu, Kaku pun ikut menjadi CP-0 bersamanya. Awalnya, mereka terasa akan menjadi ancaman karena mereka melindungi Saint Charloss (yang menangkap Shirahoshi).

Dari muka Lucci tampaknya ia merasa kesal terhadap tenryuubito karena melakukan anggota dari Kerajaan lain semena-mena karena kekuasaanya, ia menahan amarahnya untuk mempertahankan posisi sebagai CP0.


6. Ternyuubito Menyelamatkan Shirahoshi untuk Membalas Budi

mjosgard menyelamatkan shirahoshi

Ternyata, bukan hanya Donquxiote Homing, istri Homing, dan Rocinante saja marga Donquxiote yang baik.

Saat Donqxuiote Mjosgard terdampar di Pulau Fishman, sebagian fishman ingin membunuh ternyuubito yang satu ini. Namun dia justru diselamatkan berkat Ratu Otohime.

Bantuan Otohime itu masih terasa efeknya sekarang. Karena yang memukul Charloss kali ini adalah Mjosgard, yang masih Tenryuubito, CP-0 dan para pengawal Charloss pun tidak bisa apa-apa. Menyenangkan juga, mengetahui kalau masih ada Tenryuubito baik di Mary Geoise.

JANGAN LEWATKAN  Kaido Sang Naga! Kekuatan dan Kemampuannya Kini Terungkap

7. Shanks adalah Mata-mata Gorosei

shanks mata-mata gorosei

Chapter yang satu ini juga menghebohkan penggemar One Piece. Pada Manga One Piece Chapter 907 memperlihatkan Shanks bertemu dengan Gorosei untuk membicarakan seorang bajak laut.

Jika diprediksi kemungkinan shanks akan membahas mengenai teach yang baru-baru ini menjadi yonkou, namun masih  belum diketahui mengapa shanks datang ke gorosei dengan jubah seperti masuk diam-diam.

JANGAN LEWATKAN  Homie Prometheus Ternyata Bukan Ciptaan Big Mom, Kok Bisa?

kemungkinan shanks adalah mata-mata gorosei untuk memperdamaikan dunia tanpa ada ikatan Marine.


Menurutmu Manakah Bagian Chapter ini yang Kamu Sukai?

Itulah pembahasan sedikit mengenai One Piece Chapter 907. Jika Anda berpikir bahwa masih ada beberapa pembahasan chapter 907 dan tidak tercantum di sini, jangan ragu untuk menuliskannya di bagian komentar di bawah ini. Seperti biasa, untuk konten terkait anime lainnya, cukup mampir ke sini di Dafunda Otaku, Sampai ketemu lagi teman-teman otakus kami.

Ayo mulai berdiksusi