Hidup Abadi, 5 Karakter Ini Hampir Tidak Bisa Mati Dalam Serial One Piece

in , ,
5 Karakter Tidak Bisa Mati Dalam Serial One Piece

Dafunda Otaku – Sedikit membahas serial One Piece, pada artikel ini kita akan mengarah ke karakter dimana karakter itu hampir tidak bisa mati atau disebut abadi. Karakter itu tidak bisa mati dikarenakan mereka memakan buah iblis, efek memakan buah iblis sangat berbeda-beda, inilah kita ringkas 5 pemakan buah iblis yang tidak bisa mati atau abadi.

Sebagian dari karakter ini ada yang hidup selama seratus tahun dan ada juga yang selalu berevolusi agar tidak bisa mati. 5 karakter inilah memiliki buah iblis paling dicari di seluruh dunia, lalu siapa saja karakter itu? yuk simak dibawah ini.

5 Karakter Ini Hampir Tidak Bisa Mati Atau Hidup Abadi


1. Brook

brook tidak bisa mati di one piece

Karakter yang satu ini mungkin kalian sukai, yap ini Brook. Dia adalah salah satu kru bajak laut topi jerami yang mahir bermain musik ini merupakan pemakan buah setan Yomi Yomi no Mi. Sehingga dia bisa hidup lagi setelah mati, meskipun tubuhnya tinggal tulang belulang. Jika ia di ceburkan ke laut kemungkinan arwahnya akan keluar dari tubuh lalu mencari tubuh lain, dia akan tetap hidup.

Efek kekuatan ini sangat di cari oleh pemerintah dunia karena bisa hidup abadi, jika brook adalah tipe bertarung dibanding musisi, bisa saja ia memiliki buronan selangit.

JANGAN LEWATKAN  5 Karakter Ini Bisa Menjadi Penjahat Utama dalam Film One Piece: Stampede!

2. Trafalgar D. Water Law

law manusia abadi yang ada di one piece

Law adalah seorang bajak laut sekaligus dokter yang memakan buah Ope Ope No Mi. Dengan kemampuannya tersebut, dia bisa mengambil jantung seseorang dan memasukkannya ke dalam tubuh orang lain, seperti yang pernah dilakukannya ketika menukar jantung Nami dan Sanji. Jika dia bisa melakukan hal yang demikian, maka bukan hal yang mustahil untuk dirinya memindahkan jantungnya sendiri ke tubuh manusia yang lebih muda, sehingga dia akan hidup abadi dengan berpindah tubuh.

Dan juga buah iblis  itu memiliki efek samping yaitu bisa memberikan keabadian terhadap seseorang yang di ingin kan , hal ini di beri nama ” OPERASI MUDA DAN ABADI “, karena itu lah corazon mencari buah iblis itu mati-matian, sampai kiamat sekalipun kemungkinan ia tidak bisa mati

JANGAN LEWATKAN  Senggol Bacok, 10 Cewek Ini Adalah Ahli Pedang Sejati yang Tak Boleh Diremehkan!

3. Marco

marco manusia abadi di one piece

Marco the Phoenix adalah komandan divisi 1 dari Bajak Laut Whitebeard. Dia memakan buah iblis tipe Zoan Mythical yang lebih langka dari tipe Logia, dan membuatnya mampu berubah menjadi burung Phoenix api biru. Berkat kekuatan ini, dia bisa menyembuhkan luka apapun dengan menggunakan nyala biru spesialnya. Saya pikir satu-satunya cara untuk membunuhnya adalah dengan menggunakan kekuatan Batu Laut untuk menghilangkan kekuatannya.

Burung Phoenix dikenal mampu memulihkan dirinya sendiri dari luka, seperti yang Marco tunjukkan ketika Perang Marine. Jika benar kekuatannya menjadi seperti burung Phoenix, maka seharusnya dia tidak akan pernah mati. Karena jika sudah tua dia akan membakar dirinya sendiri lalu terlahir kembali sebagai bayi dari abunya.

JANGAN LEWATKAN  Akhirnya Terungkap, Inilah Orang yang Membuat Poneglyph dalam Anime One Piece

4. Kaido

kaido manusia kekal di one piece

Kaido adalah seorang Yonko di Dunia Baru yang menyandang gelar “Makhluk terkuat di Dunia”. Tanda terbesar kekuatan Kaido adalah ketidakmampuannya untuk mati karena ketangguhan dan daya tahan tubuhnya yang luar biasa.

Dia telah ditangkap dan disiksa sebanyak 18 kali, dan orang-orang yang sekuat Marinir dan Yonko lainnya juga telah berusaha untuk mengeksekusi sebanyak 40 kali, namun itu semua gagal untuk membunuhnya. Selain itu, hobi favorit Kaido adalah bunuh diri. Meskipun kita masih belum tahu apa kekuatan pastinya, Kaido sepertinya tidak mungkin bisa dibunuh.

JANGAN LEWATKAN  Serem Banget, Ini 5 Karakter Tengkorak Paling Menyeramkan di Anime!

5. Baron Tamago

baron tamago manusia abadi di one piece

Baron Tamago adalah salah satu kru Bajak Laut Big Mom berpangkat “Kuda”, yang aslinya berasal dari Suku Kaki Panjang. Tamago memakan Tama Tama no Mi, Buah Iblis Paramecia yang mengubah komposisi tubuhnya menjadi sebuah telur. Ketika tubuhnya rusak, Tamago menetas berkembang menjadi bentuk yang lebih kuat yang secara berangsur-angsur kehilangan penampilan manusianya dan memberinya penampilan ayam setiap kali dia melakukannya. Siklus yang bisa diulang-ulang tanpa henti ini, dapat mencegah Tamago mati dalam pertempuran.

JANGAN LEWATKAN  5 Alasan Mengapa Perang Wano Akan Menjadi Perang Terbesar di One Piece, Marineford Lewat!

Menurut Kalian Karakter Abadi Manakah yang Kalian Sukai?

5 Karakter Tidak Bisa Mati Dalam Serial One Piece

Karakter abadi ini kemungkinan akan selalu hidup di dunia one piece dari generasi ke generasi, itulah kenapa pemerintah dunia mencari buah iblis tersebut, lalu karakter manakah yang terfavorite menurut kalian? jika masih ada karakter yang tidak bisa mati namun belum tercantum di artikel ini. Kalian bisa memberitahukannya di kolom komentar ya.

Ayo mulai berdiksusi