Anime Re:Zero season awal baru saja berakhir, bagi kalian yang sudah menonton tentunya penasaran dan ingin tahu kelanjutan seri menyiksa waifu ini. Untuk itu saya rasa tidak perlu khawatir, kita masih bisa mengetahui Kisah Re:Zero Selanjutnya melalui karya aslinya. Tentu saja yang dimaksud adalah Light Novel karya Tappei Nagatsuki.

Setidaknya itulah inti pesan yang terkandung dalam Iklan terbaru berupa Poster yang di bentang di Stasiun Akihabara. Iklan tersebut menyatakan kalau Sekuel (lanjutan) Re:Zero mulai dikerjakan dan dimuat dalam Novelnya, untuk saat ini.

rezero-banner-poster-terbaru

“TV anime episode terakhir:
Walaupun “That’s All This Story Is About” sudah berakhir
Karya orisinal: Re: Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu
“That’s All This Story Is About” belum berakhir.

Novel terbaru volume ke 9
“That’s All This Story Is About”… tentu tidak bisa berakhir disini.

Seri [novel] tersebut sudah terjual lebih dari 2 juta eksemplar!! Novel volume ke 9 akan rilis pada tanggal 23 September, dan edisi ke 10 akan rilis pada tanggal 25 Oktober. Perilisan beda 2 bulan yang mengejutkan dan luar biasa. Sekuel dari animenya ada di sini.”

Anime Re:Zero yang sudah menemani kita selama 25 Episode dan menempuh 2 musim ini telah selesai. Membaca Novelnya merupakan opsi yang bagus, terutama untuk kalian yang sudah penasaran dengan keadaan Rem setelah di tinggal Subaru. Atau bagaimana perkembangan hubungan Subaru dan Emilia yang di akhir episode sedikit memanas (dalam artian baik).

JANGAN LEWATKAN
Light Novel Re:Zero Terjual Lebih dari 1 Juta Eksemplar

Memang sih di Novel sendiri sudah ada cukup banyak bahan untuk adaptasi Re:Zero Season 2. Akan tetapi saya rasa dalam waktu dekat terasa sangat mustahil dilakukan, mungkin 2 sampai 3 tahun lagi hal ini bisa terwujud.

harapan utama saya dan banyak orang adalah tidak banyak Spoiler yang bertebaran tanpa peringatan. Atau ada orang yang secara terang-terangan membocorkan cerita selanjutnya dari kisah sadis ini. harap saja tidak ada.

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.