Anime & MangaOtaku

Anime Saekano Resmi Dapatkan Season 2 dan Merilis Sebuah Trailer

Situs resmi dari  Novel ringan karya  Fumiaki Maruto merilis sebuah trailer singkat pada kamis lalu. Trailer singkat itu memperlihatkan bahwa Anime ini akan segera kembali tayang. Season kedua dari seri ini akan diberi judul Saenai Kanojo no Sodatekata (flat).

Seperti yang kita tahu Anime ini sangat populer bahkan dijepang sendiri  ada Life size dari Figure Megumi Kato dengan tinggi 158 cm dan berat 28 kilogram ini dibandrol dengan harga 1.980.000 yen atau jika dirupiahkan dapat mencapai nominal 236 Juta IDR! wow, harga seperti itu bahkan melebihi biaya kehidupan dijepang.

Trailer Singkat season ke-2 Saenai Kanojo no Sodatekata (flat).

http://www.dailymotion.com/video/x55bpzx_saenai-heroine-no-sodatekata-s2-pv_tv

Sinopsis Saenai Heroine no Sodatekata (saekano)

Tomoya Aki, seorang siswa SMA yang bekerja paruh waktu untuk membiayai gaya hidup otaku nya (anime, galge, dan pernak-pernik terkait) bertemu dengan seorang gadis cantik pada saat liburan musim semi. Sebulan kemudian, ia mengetahui bahwa gadis itu adalah teman sekelasnya, Megumi, yang keberadaannya sulit dirasakan oleh orang sekitarnya. Berniat untuk membuat sebuah permainan komputer dalam bentuk visual novel, ia menemui gadis cantik di sekolahnya Eriri Spencer Sawamura untuk membuat desain ilustrasinya, dan Utaha Kasumigaoka untuk penulisan skenario permainan ini. Ia membentuk sebuah kelompok yang disebut Blessing Software, Tomoya kemudian merekrut Megumi untuk menjadi “heroine” dalam permainannya. Serial ini menceritakan usaha mereka dalam mengembangkan permainan dan rencana mereka untuk menjualnya di konvensi Comiket.

Para seiyuu dan Staff season pertama akan kembali di season kedua dari Saenai Kanojo no Sodatekata (flat).

  • Saori Onishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
  • Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
  • Kiyono Yasuno sebagai Megumi Kato
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki
  • Sutradara: Kanta Kamei
  • Skrip dan komposisi seri: Fumiaki Maruto
  • Desainer karakter: Tomoaki Takase
  • Musik: Hajime Hyakkoku (F.M.F)
  • Studio Animasi: A-1 Pictures

Saenai Heroine no Sodatekata dikenal juga sebagai Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, adalah sebuah serial novel ringan yang dibuat oleh Fumiaki Maruto, dengan ilustrasi oleh Kurehito Misaki. Diterbitkan oleh Fujimi Shobo sejak Juli 2012. Serial ini telah mendapatkan adaptasi manga. Sebuah adaptasi dalam bentuk serial anime televisi yang diproduksi oleh oleh A-1 Pictures mulai tayang pada Januari 2015.

Anime ini sendiri akan ditayangkan pada blok Noitama Fuji TV bulan April 2017 nanti. Dafunda Otaku jadi gak sabar menunggu Anime ini, kalau kamu?

Source: ANN

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.