Sanji vs Queen Si Wabah! Kekuatan Sanji Sebenarnya Diperlihatkan

in ,
Sanji Vs Queen Pewabah! Kekuatan Sanji Sebenarnya Diperlihatkan

Dafunda Otaku – Kekuatan Sanji Sebenarnya Diperlihatkan. Kita mungkin akan membahas pertarungan antara Vinsmoke Sanji vs Queen Si Pewabah. Kita bisa melihat pertempuran potensial antara ketiga awak kapal Bajak Laut Strawhat dan ketiga awak kapal Bajak Laut Beast.

Pertempuran di mana Sanji akan menunjukkan potensi maksimalnya untuk pertama kalinya setelah time skip. Pada Arc Whole Cake Island di mana semua penggemar menunggu dan berharap untuk melihat kekuatan penuh Sanji setelah waktu berlalu tetapi sayangnya, hal semacam itu tidak terjadi.

Sanji vs Queen! Kekuatan Sanji Akhirnya Diperlihatkan

Sanji vs Queen Si Pewabah! Kekuatan Sanji Sebenarnya Diperlihatkan

Namun ada satu hal yang pasti. Perang Wano akan menjadi lebih epik daripada Perang Marineford. Dan tidak seperti perang Marineford, kita akan melihat semua Pirates Strawhat beraksi bersama dengan setidaknya dua yonko, Kaido dan Big Mom. Jadi, kali ini dengan pasti, kita akan melihat Sanji dalam kecepatan penuh untuk pertama kalinya setelah time skip.

Saat ini kapten Sanji yaitu Luffy, adalah karakter setingkat komandan yonko. Tapi, setelah perang Wano, Luffy akan menjadi karakter setingkat Yonko, Zoro dan Sanji harus menjadi level komandan yonko sejauh ini.

Baik Sanji dan Zoro tidak mengeluarkan kekuatan penuh untuk melawan Komandan Yonko. Namun, mereka harus mengeluarkanya di Wano. Mereka harus menjadi lebih kuat dan mengalahkan mereka.

Sanji Zoro By Georgenigma D62cjg4

Jadi, jelas bahwa untuk menjadi karakter setingkat komandan Yonko, ia harus mengalahkan karakter tingkat komandan yonko. Dan Queen the Plague adalah karakter yang dihadapi oleh Sanji paling mungkin dalam chapter yang akan datang di negara Wano.

Dalam chapter One Piece 927, Sanji memukuli beberapa orang Kyoshiro. Dan kemudian kita melihat Kyoshiro menyuruh bawahannya memanggil Queen dan menyuruhnya mengirim beberapa pembunuh untuk berurusan dengan Sanji. Tapi, seperti yang kita tahu, Sanji akan mengalahkan pembunuh juga dan setelah dia melakukan itu. Queen harus mengambil tindakan terhadap Sanji dan cepat atau lambat Sanji akan menghadapi Queen sendiri.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Sanji tidak berada di level komandan yonko. Dan untuk menghadapi komandan yonko dia akan membutuhkan kekuatan yang serius.

Sanji Memiliki Haki Persenjataan dan Raid Suit!

Sanji Vs Queen Pewabah! Kekuatan Sanji Sebenarnya Diperlihatkan

Mari kita bahas power-up yang mungkin didapat Sanji dalam perang negara Wano sehingga ia memiliki peluang untuk mengalahkan Queen si Wabah.

Sanji telah menunjukkan sangat sedikit penggunaan Haki Persenjataan untuk saat ini. Tetapi kita semua tahu bahwa di masa depan dia pasti akan memiliki kemampuan ini pada tingkat yang sangat baik.

Kami pikir menggunakan jenis haki ini dan menguasainya sampai batas tertentu melawan Queen. Ini akan masuk akal karena sejauh ini dia belum menemui siapa pun seperti lawan ini. Kekuatan kedua yang mungkin membantu perjuangannya mengalahkan Queen adalah versi lanjutan Haki Pengamatan. Kami telah melihat Luffy mendapatkan kemampuan yang kuat ini di Whole Cake Island. Dan kami tentu berpikir Sanji membutuhkan kemampuan ini dengan putus asa untuk mengalahkan Komandan Yonko, seperti yang dilakukan Luffy.

Sanji Memiliki Haki Persenjataan dan Raid Suit!

Kekuatan selanjutnya yang akan dimiliki Sanji untuk melawan Queen adalah Flames Hitam. Kita semua telah melihat teknik Diable Jambe Vinsmoke Sanji.

Ini adalah teknik yang digunakan oleh Sanji dimana dia dapat memanaskan kakinya begitu banyak sehingga terlihat seperti terbakar. Diable Jambe Sanji tidak memiliki efek yang sama setelah timeskip. Kami pasti akan melihat dia meningkatkan kekuatan ini juga.

Setelah Sanji menggunakan haki persenjataan, dia dengan mudah dapat menambahkan Jambe Diable ke sana. Dengan demikian, api merahnya akan digantikan oleh Black Flames. Satu lagi power-up yang akan didapat Sanji selama perang Wano adalah Raid Suit-nya.

Maxresdefault 39

Raid Suit adalah pakaian khusus yang berteknologi maju dan meningkatkan kekuatan pengguna. Selama Arc Whole Cake Island, kita melihat bahwa Sanji menerima Setelan Raid khusus miliknya. Namun dia mengatakan bahwa dia tidak akan menggunakannya tidak peduli apa pun. Tapi mengapa Oda tidak membuatnya dibuang begitu saja?

Ketika dia tidak memiliki pilihan dalam perang Wano. Dan teman-temannya dalam kesulitan, atau bahkan jika dia tampaknya tidak memiliki cara lain untuk mengalahkan Queen si Wabah. dia pasti akan menggunakan costume yang sangat kuat ini. Sanji tentu akan mengalahkan Queen the Plague tidak peduli seberapa keras suaranya.

Kita tidak tahu apa kekuatan dan buah iblis Queen sekarang. Tapi tidak peduli, Sanji membutuhkan kekuatan yang disebutkan di atas untuk mengalahkannya. Apa pendapatmu tentang pertarungan Sanji vs Queen?

Ayo mulai berdiksusi