Anime Kanojo Okarishimasu Resmi Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Season Keduanya

in ,
Resmi Anime Kanojo Okarishimasu Mendapatkan Season 2
Resmi Anime Kanojo Okarishimasu Mendapatkan Season 2

Lewat situs resminya, adaptasi anime Kanojo Okarishimasu telah mengungkap bahwa serialnya akan mendapatkan season 2. Selain itu mereka juga telah mempublikasikan cuplikan videonya.

Kanojo Okarishimasu merupakan manga Jepang karya Reiji Miyajima. Komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shounen Magazine sejak Juli 2017. Sementara itu Kodansha telah menerbitkan manga volume ke-17 pada September 2020.

Adaptasi anime season pertamanya telah diproduksi oleh Studio TMS Entertainment dan tayang pada Juli 2020 sampai September 2020.

Cuplikan Video Kanojo Okarishimasu Season Dua

Meskipun anime comedy ini telah mendapatkan lampu hijau untuk season keduanya. Namun pihak staf masih merahasikan tentang informasi yang lain terkait anime romance tersebut.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam season pertamanya adalah.

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita
  • Aoi Yuuki sebagai Mami Nanami
  • Nao Touyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurazawa
JANGAN LEWATKAN •
Sentai Filmworks Memberikan Lisensi Untuk Anime Sora to Umi no Aida

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season pertamanya adalah, Kazuomi Koga sebagai sutradara untuk anime ini, lalu Mitsutaka Hirota yang menyusun skrip, kemudian Kanna Hirayama mendesain karakter, dan Studio TMS Entertainment.

Sinopsis Anime Rent-a-Girlfriend

Kanojo Okarishimasu Season 2
Kanojo Okarishimasu Season 2|©Reiji Miyajima

Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki pacar yang luar biasa. Tapi tiba-tiba, tanpa peringatan, pacarnya tersebut meminta putus dengannya, membuatnya benar-benar patah hati dan kesepian.

Kemudian berusaha menenangkan rasa sakit, ia menyewa pacar sewaan melalui aplikasi online. Pasangannya adalah Chizuru Mizuhara, yang kecantikannya yang tidak tertandingi dan sikapnya yang lucu. Karena itu Chizuru berhasil mendapatkan hati Kazuya.

Namun setelah membaca pengalaman serupa yang dilakukan pelanggan lain dengan Chizuru, Kazuya percaya senyum hangat dan kepribadiannya yang peduli hanyalah sebatas pekerjaan saja. Akan kah Kazuya mendapatkan seorang kekasih?

JANGAN LEWATKAN •
Seri Manga ‘ReLIFE’ Akan Berakhir Pada Bulan Maret 2018?

Demikianlah informasi tentang season 2 anime Kanojo Okarishimasu. Nah setelah melihat informasi tersebut, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime romance ini?

Jangan lupa untuk selalu kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN