Light NovelOtaku

Sebuah Adaptasi Novel Console Wars, Tentang Pertempuran Sega vs Nintendo!

Legendary mengumumkan pada hari Rabu bahwa itu berkolaborasi dengan Point Grey Pictures. Untuk sebuah serial televisi adaptasi dari Console Wars karya Blake J. Harris. Sebuah pertempuran Sega dengan Nintendo yang Mendefinisikan sebuah Novel Generasi. Jordan Vogt-Roberts akan mengarahkan seri, dan Mike Rosolio akan menulis pilot.

Seth Rogen, Evan Goldberg, dan James Weaver dari Point Grey Pictures. Mereka menjadi produser eksekutif dengan Scott Rudin dan Eli Bush, Julian Rosenberg dari Circle of Confusion. Harris dan Jonah Tulis dari Flying Penguin Pictures, Rosolio, dan Vogt-Robert. Rogen dan Goldberg menulis forward untuk buku Harris. Josh Fagen akan mengawasi proyek untuk Point Grey.

Sebuah Adaptasi Novel Console Wars, Tentang Pertempuran Sega vs Nintendo!

Sinopsis Novel Console Wars :

sebuah thriller bisnis di balik layar yang mengisahkan bagaimana Sega, sebuah perusahaan game kecil yang suka berkelahi yang dipimpin oleh seorang visioner dan tim pemberontak, mengambil alih Nintendo dan merevolusi permainan video. industri.

Anak perusahaan Legendary Digital Networks yaitu Nerdist juga menjelaskan kisahnya:

Buku ini diatur selama 1990-an dan berfokus pada naik dan turunnya Tom Kalinske. Dia mengambil peran CEO untuk divisi Amerika Sega dan pada dasarnya menyelamatkan perusahaan dengan dirilisnya Sega Genesis. Ini adalah kisah bisnis berbasis terik yang pasti cocok dengan periode 90-an di sepanjang garis Halt dan Catch Fire.

Sega V S Nintendo

Sumber berita video game IGN melaporkan bahwa Rogen dan Goldberg melekat pada film adaptasi buku untuk Sony pada tahun 2014. Goldberg juga dilaporkan mengatakan pada tahun 2014 bahwa sebuah film dokumenter sedang dalam pengembangan untuk rilis sebelum film.

Sumber : ANN

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment