Inilah Seiyuu Yang Akan Hadir Di Anime Bokutachi no Remake

in ,
Seiyuu Yang Akan Hadir Di Anime Bokutachi No Remake
Seiyuu Yang Akan Hadir Di Anime Bokutachi No Remake

Melalui situs resminya, adaptasi anime Bokutachi no Remake telah mengungkap jajaran Seiyuu yang akan hadir. Selain itu staf juga telah memperlihatkan visual dan jadwal penayangan anime ini.

Bokutachi no Remake merupakan Ligh Novel Jepang karya dari Nachi Kio dan ilustrasi oleh Eretto. Selain itu Media Factory telah menerbitkan serial novel ini sejak Maret 2017.

Sementara itu yang mengilustrasikan adaptasi manganya adalah Bonjin Hirameki, kemudian komiknya telah terbit melalui majalah Suiyōbi no Sirius sejak November 2018 sampai sekarang.

Seiyuu Yang Hadir Di Anime Bokutachi no Remake

Pada saat acara Kadokawa Light Novel EXPO 2020, rencananya anime ini akan tayang pada tahun 2021. Namun sayangnya mereka masih belum mengungkap detail informasi untuk anime Comedy ini.

Visual Anime Bokutachi No Remake
Visual Anime Bokutachi No Remake|©Nachi Kio, Studio feel

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Haruki Ishiya sebagai Tsurayuki Rokuonji
  • Nao Touyama sebagai Eiko Kawasegawa
  • Aimi sebagai Nanako Kogure
  • Aoi Koga sebagai Aki Shino
  • Masahiro Ito sebagai Kyouya Hashiba
JANGAN LEWATKAN •
Inilah Karakter Utama Adaptasi Anime ISLAND Lewat Visual Terbarunya

Sementara itu staf yang sudah terungkap terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Tomoki Kobayashi sebagai Sutradara, lalu Nachi Kio yang mengkomposisi seri, kemudian Kousuke Kawamura yang mendesain karakter, dan Studio feel.

Sinopsis Novel Remake our Life!

Remake Our Life
Remake Our Life|©Nachi Kio, Eretto

Bercerita tentang Hashiba Kyouya seorang pengembang game yang berusia 28 tahun. Akan tetapi perusahaan miliknya bangkrut, dan ia pun kehilangan pekerjaannya. Karena sudah tidak memiliki apa pun, doi pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Saat berbaring di tempat tidurnya, ia berfikir dan cukup menyesali keputusan hidupnya yang telah ia ambil. Namun saat Kyouya bangun dari tidurnya, ia menemukan kenyataan, kalau ia telah melompati waktu ke 10 tahun sebelumnya, sebelum masuk ke perguruan tinggi. Mampukah Kyouya memperbaiki kesalahannya?


Demikianlah informasi mengenai Seiyuu yang hadir dalam adaptasi anime Bokutachi no Remake. Nah setelah mengetahui informasinya, kira-kira bagaimana sih harapan kalian untuk anime Slice of Life ini?

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Karakter Utama Adaptasi Anime ISLAND Lewat Visual Terbarunya

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.