Inilah 2 Seiyuu Terbaru Adaptasi Anime Hanebado!

in , ,
Seiyuu Anime Hanebado! Terbaru Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah beberapa waktu telah benar-benar dikonfirmasi bahwa seri manga berjudul Hanebado! mendapatkan adaptasi anime dan merilis beberapa detail terkait animenya, lewat situs Media ANN, dan acara Machi Asobi hari Sabtu kemarin mereka mengumumkan detail baru yaitu 2 Seiyuu terbaru yang akan berperan dalam seri anime Hanebado! nantinya. Siapa saja mereka? simak detailnya berikut ini.

Para Seiyuu Anime Hanebado! Terbaru

Mikako Komatsu akan menjadi Seiyuu dari karakter bernama Miyako Taroumaru – Ia adalah seorang pembimbing tim badminton SMA Kitakomachi, dan akan diceritakan bahwa ia pertama kali bermain Badminton.

Seiyuu Anime Hanebado! Terbaru Dafunda Otaku

Sedangkan yang kedua adalah Sayaka Ohara yang akan menjadi Seiyuu dari karakter bernama Uraka Hanesaki – Ia adalah seorang ibu dari karakter bernama Ayano dan merupakan sang pemain yang pernah mendapatkan juara 10 kali dalam ajang Kejuaraan Badminton Nasional Jepang. Sebelum menikah, namanya adalah “Shindou”.

Sinopsis Hanebado!

Spoiler Hanebado! – Orisinil Story seri manga ini Menceritakan tentang pelatih tim bulu tangkis SMA Tachibana Kentarou yang mengurus tim yang sayangnya motivasinya kurang. Suatu hari dia bertemu Hanesaki Ayano yang sangat berbakat dalam bulu tangkis, namun sayang dia terlalu manja dan membenci olahraga tersebut. Tachibana pun mencoba untuk mencari cara agar Ayano memiliki motivasi untuk bergabung dengan timnya dan maju ke-kejuaraan.

Ayo mulai berdiksusi