Inilah Jajaran Seiyuu Yang Akan Hadir Di Anime Meikyuu Black Company

in , ,
Inilah Daftar Seiyuu Yang Hadir Di Anime Meikyuu Black Company
Inilah Daftar Seiyuu Yang Hadir Di Anime Meikyuu Black Company

Pada hari Jum’at kemarin, melalui situs resminya, adaptasi Anime Meikyuu Black Company telah memperlihatkan PV terbarunya. Selain itu, mereka juga telah mengungkap jajaran Seiyuu yang akan hadir dalam proyek serial ini.

Meikyuu Black Company merupakan Manga Fantasy karya dari Yōhei Yasumura. Kemudian komik ini terbit melalui majalah Mag Comi sejak Desember 2016. Selain itu Seven Seas Entertainment sudah melisensi serial ini dan terbit di Amerika Utara.

PV Terbaru Dan Seiyuu Anime Meikyuu Black Company

Menurut informasi rencananya Anime Comedy ini akan tayang perdana pada bulan Juli 2021. Akan tetapi pihak staf masih belum mengungkap informasi yang lain terkait Anime Televisi yang satu ini.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir dalam serial Anime ini adalah:

  • Katsuyuki Konishi sebagai Kinji Ninomiya
  • Misaki Kuno sebagai Rim
  • Hiro Shimono sebagai Wanibe
  • Satomi Satou sebagai Belza
  • Wataru Takagi sebagai Goblin Joushi
JANGAN LEWATKAN •
Anime Meikyuu Black Company Bagikan Informasi Terbaru Mereka

Sementara itu staf yang akan terlibat dalam proyek anime ini yaitu, Mirai Minato sebagai Sutradara, lalu Deko Akao yang mengkomposisi seri, kemudian Yuki Sawairi yang mendesain karakter dan Studio SILVER LINK.

Sinopsis Manga The Dungeon of Black Company

The Dungeon Of Black Company
The Dungeon Of Black Company|©Yōhei Yasumura, Mag Comi

Bercerita tentang Kinji, seorang pria yang yang sangat senang bersantai. Suatu hari ia mendapati dirinya terlempar ke dunia lain, bukannya mendapatkan kehidupan yang santai seperti yang apa ia pikirkan.

Doi malah mendapatkan pekerjaan yang keras dan mengerikan, karena dirinya diperbudak oleh perusahaan tambang yang brutal memaksanya untuk berjuang mati-matian. Nah bisakah Kinji bertahan serta mengetahui arti dari kerja keras yang sesungguhnya?


Demikianlah informasi soal Seiyuu yang akan hadir di Anime Meikyuu Black Company. Nah setelah melihat Video Promosi terbarunya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan harapan kalian untuk Anime Isekai ini?

JANGAN LEWATKAN •
Lagu Penutup Anime ‘Kenja no Mago’ Akan Dinyanyikan Oleh Nanami Yoshi!

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.