Anime & MangaOtaku

Anime Mieruko-chan Perlihatkan PV Terbaru dan Mengungkap Seiyuu Utamanya

Pada hari Jum’at kemarin, melalui situs resminya Kadokawa mengungkap Seiyuu utama yang hadir di Anime Mieruko-chan. Selain itu mereka juga memperlihatkan PV terbarunya dengan Subtitle bahasa Inggris.

Mieruko-chan merupakan Manga Horror karya dari Tomoki Izumi. Pada awalnya Izumi merilis karyanya melalui Akun Twitter resmi miliknya pada September 2018. Kemudian Comic Walker melisensi komik tersebut dan menerbitkannya pada tahun 2018.

Berikut PV dan Visual Teaser Terbaru Anime Mieruko-chan

Menurut informasi yang kami dapatkan, katanya Anime Horror ini akan tayang perdana pada bulan Oktober. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah Amamiya dengan judul lagu Mienai Kara ne!?

【閲覧注意】TVアニメ『見える子ちゃん』PV第1弾

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter yang sudah terungkap akan hadir di serial ini adalah:

  • Sora Amamiya sebagai Miko Yotsuya
  • Kaede Hondo sebagai Hana Yurikawa
  • Ayane Sakura sebagai Yulia Nikaidō
Baca juga:  Anime Hinako Note Mengumumkan Lebih Lanjut Mengenai Seiyu dan Tanggal Tayangnya

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, Staf yang terlibat dalam pembuatan proyek serial ini yaitu Yuki Ogawa sebagai Sutradara, yang menulis Naskahnya yaitu Kenta Ihara, kemudian Chikashi Kadeka yang mendesain karakter, Makoto Uno yang mendesain monster dan Studio Passione.

Sinopsis Anime Mieruko-chan

Visual Teaser Terbaru | Seiyuu utama Mieruko-chan
Visual Teaser Terbaru|©Tomoki Izumi, Studio Passione

Miko merupakan seorang Siswi sekolah menengah. Pada awalnya ia hidup dengan begitu normal dan tenang. Akan tetapi tiba-tiba pada suatu hari, ia bisa melihat sosok mahluk gaib yang mengerikan dan juga berbahaya.

Karena Miko merupakan gadis penakut, tentu saja ia sangat ketakutan. Kemudian ia pun melakukan berbagai cara supaya hidupnya bisa kembali tenang dan normal, tetapi semua usaha yang ia lakukan sia-sia saja.

Pada akhirnya ia pun memutuskan untuk bersikap tidak peduli dengan mahluk tersebut, meskipun sesekali ia memperlihatkan ekspresi yang tidak enak. Selain itu, sambil menjaga rahasianya, ia juga harus menjaga teman-temannya dari monster tersebut.

Baca juga:  Manga Mieruko-chan Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

Demikianlah informasi terbaru mengenai Seiyuu utama yang hadir di Anime Mieruko-chan. Nah setelah melihat PV terbarunya dan melihat Visual Teaser serial ini, kira-kira nih bagaimana sih pendapat dan ekspetasi kalian?

Related Posts

Leave Comment