Semua Armada Besar Topi Jerami Akan Datang Ke Wano!

in ,
Grand Fleet

Dafunda Otaku – Armada Besar belum terlihat hingga saat ini. Namun, mereka berjanji kesetiaannya terhadap Monkey D. Luffy dan apakah ini waktunya untuk Luffy membutuhkan bantuan mereka? Mari kita bahas apa yang mungkin terjadi nanti.

Sekarang, bahwa Bagian pertama di Negri Wano berakhir, kita akan mendapatkan chapter lain yang akan memulai aksi bagian ke-2 dari Arc Wano. Dalam aksi pertama beberapa rincian membingungkan seperti Timeline, Buah Iblis Waktu, Kaido Sang Naga, dll sudah terungkap.

Semua Armada Besar Topi Jerami Akan Datang Ke Wano!

PicsArt 03 19 12.22.21 E1521399212747

Kita juga telah melihat Kaido mengalahkan Luffy hanya dengan satu pukulan. Dalam chapter terakhir, Kaido mengungkapkan bahwa ia bertujuan untuk menjadikan Luffy dan Kid sebagai bawahannya dan akan mencoba untuk menghancurkan semangat mereka. Luffy telah dilemparkan ke dalam sel di mana Eustass Kid telah ditahan juga.

Jadi, kemungkinan besar aksi Wano selanjutnya adalah tentang bagaimana Luffy akan diselamatkan oleh Kru Topi Jerami, Bajak Laut Heart dengan Kinemon.

Tampaknya mereka hanya memiliki daya serang yang cukup kuat untuk menyelamatkan Monkey D Luffy dan setelah beberapa pertempuran sengit, mereka mungkin menyelamatkan Kid juga.

Luffy Rescue

Kemudian, ketika perang puncak akan dimulai, apakah Kalian berpikir bahwa Luffy dan aliansinya memiliki jumlah yang cukup untuk mengalahkan pasukan Kaido?

Kami telah melihat bahwa Kaido memiliki ribuan pengguna buah iblis dari Pabrik SMILE di pasukannya. Hampir setiap tentara Kaido lainnya memiliki buah Iblis. Di atas itu Kaido memiliki Tiga bencana, Kurozumi Orochi dan Sebagian Supernova juga. Jadi, terbukti bahwa bahkan aliansi Luffy, Kid, Kinemon dan Law tidak akan cukup untuk membuat kesulitan Yonko Kaido dan pasukannya.

Kita pasti berpikir bahwa permainan jumlah akan ikut bermain dalam skenario ini. Jadi, setidaknya kita memiliki kesempatan untuk mengambil pasukan Kaido, Luffy kita perlu memanggil pasukannya sendiri, yaitu Armada Strawhat.

Armada Besar Datang Setelah Melihat Vivre Card Luffy Terbakar!

Grand Fleet

Kami tahu bahwa armada besar ini sangat kuat karena terdiri dari karakter yang kuat. Semua karakter di Armada telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di Dunia Baru. Komandan armada besar ini adalah Monkey D Luffy. Semua kru di Armada Topi Jerami berada di bawah pelindungan Bajak Laut Topi Jerami.

Total Bounty Armada Besar Topi Jerami melebihi 3 miliar berry. Sebagian besar anggota armada ini adalah mantan peserta Corrida Colosseum. Beberapa anggota kuat selain Strawhats sendiri adalah Cavendish yang merupakan ahli ahli pedang, Bartolomeo, Sai, Ideo, Leo, Hajrudin, Orlumbus, dll.

Proses Armada ini tidak dapat datang secara instan tetapi akan memakan banyak waktu. Armada Topi Jerami akan datang setelah melihat Vivre Card luffy terbakar atau panggilan dari Den Den Mushi. Jadi, hanya setelah Luffy diselamatkan, mereka akan memformulasikan ulang rencana mereka tentang cara menjatuhkan Yonko Kaido.

Luffy Wano

Mungkin saja Nami yang akan menyarankan bahwa Armada Besar Topi Jerami harus datang di Wano untuk membantu mereka. Kita tahu tujuan pembentukan armada besar adalah mereka bisa berguna pada saat pemimpinya membutuhkan mereka.

Jadi, sepertinya Armada Topi Jerami akan ikut serta dalam perang Wano juga. Ini akan memberikan kebebasan karakter utama untuk melawan musuh yang lebih kuat.

Jika mereka tidak datang bahkan karakter utama seperti Luffy, Zoro, Sanji, Kid, Law harus terlebih dahulu melawan pasukan rendahan yang tidak akan berakhir dengan baik karena mereka akan kehilangan banyak energi yang dibutuhkan.

Ayo mulai berdiksusi