Anime & MangaOtaku

Sentai Filmworks Akan Lisensikan Anime Ao-chan Can’t Study!

Dafunda Otaku – Perusahaan Sentai Filmworks telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa, mereka akan melisensikan serial anime yang berjudul Ao-chan Can’t Study (Midara na Ao-chan wa Benkyō ga Dekinai) untuk ditayangkan di negara lain.

Nantinya, perusahaan tersebut akan melakukan tayangan perdana untuk serial ini pada musim mendatang dan akan merilis tiga video. Sentai Filmworks sendiri telah melisensikan tiga anime pada tahun ini untuk ditayangkan perdana di seluruh dunia di luar Asia.

Ao Chan Can't Study

HIDIVE juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime Ao-chan Can’t Study ini di seluruh dunia. Seperti yang ada di judul, anime ini bercerita tentang seorang gadis bernama Ao atau sering dipanggil Ao-chan yang bodoh walaupun dia telah belajar.

Anime ini sendiri diadaptasi dari manga karya Ren Kawahara yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April mendatang. Tidak sabar untuk menonton anime lucu ini? Ditambah lagi, anime ini memiliki karakter yang imut-imut loh, cocok buat para pencari kesegaran.

Selected for you
Perusahaan Sentai Filmworks Lisensikan Anime Domestic na Kanojo

Sumber: ANN

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications