Sentai Filmworks Memberikan Lisensi Untuk Anime Sora to Umi no Aida

in ,
20181004112218

Sentai Filmworks mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah melisensikan anime Between the Sky and Sea (Sora to Umi no Aida) di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan wilayah lainnya. Perusahaan ini berencana untuk melakukan streaming anime dan merilisnya di home video.

Anime ini tayang perdana di Jepang pada 3 Oktober dan Crunchyroll menunjukkan treaming serial ini saat ditayangkan.

Sentai Filmworks Memberikan Lisensi Untuk Anime Sora to Umi no Aida

Sinopsis Anime Sora to Umi no Aida :

“Di masa depan, lautan Bumi hampa tanpa kehidupan ketika ikan menghilang. Namun, orang masih perlu makan. Hanya ada satu solusi, yaitu Manusia harus meraih bintang. Menemukan bentuk kehidupan akuatik yang baru dan menangkap ikan asing untuk dikonsumsi. Dengan keinginan untuk membantu orang-orang yang mereka sayangi, Haru dan teman-temannya berlatih untuk menjadi wanita nelayan ruang angkasa untuk mengembalikan tangkapan seumur hidup.”

Atsushi Nigorikawa mengarahkan anime di TMS Entertainment, dan Takashi Yamada bertanggung jawab atas komposisi seri. Shuuhei Yamamoto menggambar desain karakter animasi berdasarkan desain asli Kazuyuki Ueda. Kurō Ishihara adalah perancang mekanik. Asami Tachibana sedang menyusun musik.

Proyek ini merupakan IP asli pertama dari ForwardWorks dan mencakup permainan smartphone, program radio, manga, anime televisi, novel, dan pertunjukan panggung. Pencipta Sakura War, Ouji Hiroi, dikreditkan dengan karya asli dan melayani sebagai manajer umum untuk proyek tersebut.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi